Iklan

Bupati Pantau Sejumlah Lokasi Terdampak Hujan Deras Yang Melanda Selayar

Media Selayar
Senin, 25 Mei 2020 | 17:01 WIB Last Updated 2020-05-25T09:50:23Z
Bupati Pantau Sejumlah Lokasi Terdampak Hujan Deras Yang Melanda Selayar

MEDIA SELAYAR. Hujan masih melanda saat Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali terpantau melakukan pantauan langsung pada sejumlah titik kejadian akibat hujan yang melanda sejak Minggu tengah malam hingga Senin (25/5) siang.

Seperti yang terjadi di jalan poros Bonea - Benteng tepatnya dijalan Pahlawan, dimana jalan poros ini terpaksa ditutup sementara siang tadi karena material longsoran berupa lumpur dan batu gunung dari bukit Bonea masuk dan menutup badan jalan. Untungnya tidak ada korban dalam kejadian ini.

Bupati H. M Basli Ali terpantau melihat langsung proses pembersihan material lumpur dan batu dari badan jalan. Dan memerintahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana dan Dinas PU untuk segera menuntaskan material agar jalan poros tersebut kembali terbuka.

Selain itu Bupati juga memerintahkan kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Kadis PU untuk melakukan pantauan secara kontinyu ke semua lokasi yang terdampak tingginya curah hujan dalam dua hari terakhir.

Kepada Pewarta, H. M Basli Ali menegaskan kalau selama musim hujan ini Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar terus siaga melakukan pantauan setiap saat. Sekecil apapun info akan kita tindak lanjuti tegasnya.

Selain meninjau langsung proses pembersihan material lumpur dan batu di poros Bonea, Bupati juga memantau langsung sejumlah titik pemukiman yang terdampak banjir akibat hujan yang melanda Selayar dalam dua hari terakhir. (Lo2).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Pantau Sejumlah Lokasi Terdampak Hujan Deras Yang Melanda Selayar

Trending Now

Iklan