• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Babinsa TNI Dan Bhabinkamtibmas Polri Bersinergi Kawal Penyaluran BLT Di Selayar

    Media Selayar
    Selasa, 19 Mei 2020, 11:23 WIB Last Updated 2020-05-19T03:24:24Z
    Babinsa TNI Dan Bhabinkamtibmas Polri Bersinergi Kawal Penyaluran BLT Di Selayar


    MEDIA SELAYAR. Sejak penyaluran Bantuan langsung Tunai (BLT) diberitakan sejumlah media terpantau dalam setiap penyaluran aparat keamanan dari dua institusi yakni TNI dan Kepolisian aktif melakukan pemantauan. Seperti yang dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Bhabinkamtibmas terpantau bersinergi dengan Babinsa mengawal penyaluran BLT Dana Desa dimasing-masing Desa Binaannya.

    Babinsa Kodim 1415 Selayar dan Babinmas Polres Kepulauan Selayar terus melakukan pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah binaan Kab. Kep. Selayar.

    Seperti yang dilakukan oleh Danramil 1415-04/Bontomatene Mayor Cba Bakri dan Babinsa Desa Baraugaia kec. Bontomanai Serda Jaenuri bersama dengan Kapolsek dan Babinkamtibmas melaksanakan pendampingan penyaluran BLT di Kantor Desa Baraugaya Kec. Bontomanai, Senin (18/5/20)

    Di tempat terpisah dilaksanakan pendampingan penyaluran BLT di Desa Kalepadang kec. Bontoharu oleh Babinsa Koptu Sarif Laelatu dengan door to door keliling Desa. Pendampingan lainnya di Desa Patikarya Kec. Bontosikuyu oleh Serda Suwarto.

    selayar

    Sementara itu di wilayah Koramil 1415-02/Jampea, Danposramil Pasimasunggu timur melaksanakan pendampingan penyaluran BLT di Desa Bontojati dan Desa Bontobulaeng. Di wilayah kecamatan Pasimasunggu dilaksanakan penyaluran di Desa Kembangragi oleh Serda Roma.

    Dandim 1415/Selayar Letkol Arm Yuwono,S.Sos.,M.M menyampaikan bahwa pendampingan yang dilakukan atas permintaan dari Pemda Kab.Kep. Selayar dan juga Instruksi Pimpinan guna memastikan BLT diterima tepat sasaran.

    Dalam pelaksanaan pengamanan dan pendampingan penyaluran BLT Para Babinsa berkoordinasi dengan Babinkamtibmas sebagai mitra kerja di lapangan, juga dengan Instansi terkait, sehingga pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar. (Tim). 
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru