• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Batangmata Temukan Nenek RosdaTelah Menjadi Mayat Di Kamarnya

    Media Selayar
    Jumat, 28 Februari 2020, 12:07 WIB Last Updated 2020-02-28T04:07:27Z
    MEDIA SELAYAR. Sosok jenazah perempuan warga Kelurahan Batangmata, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar, ditemukan oleh warga didalam kamarnya pada Kamis (27/2) siang. 

    Jenazah adalah warga bernama Rosda (70), warga Lingkungan Bonto-bonto Kelurahan Batangmata ini ditemukan setelah warga mencuium aroma tak sedap (busuk) dari dalam rumahnya. 

    Dani, tetangga korban mengatakan, awalnya ia mencium bau busuk dari dalam rumah korban ia pun mengintip dari ventilasi dapur, namun tak melihat sesuatu yang ada hanya lalat yang beterbangan keluar masuk melalui ventilasi dapur tersebut.

    Karena penasaran dan curiga, Dani pun memberitahu hal itu ke keluarga korban yakni Hj. Bunga Raja

    “Saya mencium bau busuk dari dalam rumah kemudian saya mengintip tak lama kemudian saya berangkat ke Barat Onto memanggil keluarganya (keluarga korban) yakni Hj. Bunga Raja agar ke rumah korban karena ada bau busuk dalam rumahnya,” ucap Dani
    Hj. Bunga Raja yang menerima informasi itu langsung melaporkan ke Polisi dan minta agar didampingi masuk ke rumah korban. Saat ini mayat korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit KH. Hayyung Selayar untuk dilakukan visum.

    Menurut Hj. Bunga Raja dan beberapa tetangga korban, korban memiliki riwayat penyakit gula.

    Sementara itu Kaposek Bontomatene AKP Yorim kepada media menjawab kalau hasil olah TKP sementara,tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban”,ujar Yorim. (*)
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru