Iklan

PILKADA MAROS 2020, Ketua Partai Demokrat Maros Bawa Energi Untuk Warga

Media Selayar
Rabu, 04 Desember 2019 | 15:10 WIB Last Updated 2019-12-23T17:51:21Z

MEDIA SELAYAR. Maros - Amirullah Nur Saenong akan memperjelas sikap politiknya terkait Pilkada Maros 2020. Dia menyebut sikap politiknya ini akan membawa energi untuk masyarakat Butta Salewangang.

Rencananya, sikap politik Amirullah ini akan disampaikan di Grand Town Maros, pukul 11.00 - 14.00 Wita kamis esok nanti.

"Besok saya akan memberikan sikap politik saya ini. Ini juga akan menjawab beberapa pertanyaan masyarakat soal sikap saya ini," kata Amirullah kepada wartawan, Rabu (04/12/2019).

Amirullah yang juga menjabat sebagai Ketua Demokrat Maros ini menyebutkan, bahwa keinginannya maju sebagai Bupati Maros adalah benar. Namun dia tidak ingin  masyarakat Maros melihat dirinya hanya sebatas berniat duduk di kursi pemerintahan saja.

"Saya tidak ingin dikenal hanya karena niat saya, tapi saya ingin seluruh masyarakat tahu bahwa saya punya program dan alasan untuk maju sebagai bakal calon bupati Maros,". tegasnya.

"Begini, orang yang nantinya memimpin Maros sudah harus tahu mau dibawa kemana Maros ini. Bukan lima tahun ke depan tapi 20 tahun ke depan karena pembangunan haruslah berkelanjutan,". Sambungnya.

Amirullah juga menjelaskan jika saat ini pihaknya tetap menjalin komunikasi yang baik dengan semua parpol. Dia yakin akan mendapatkan kendaraan untuk berlaga di kontestasi politik.

"Politik itu cair dan komunikasi saya positif dengan semua parpol yang ada. Saya berani maju karena sudah ada modal politik yang saya pegang,". tutupnya, (ASM)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PILKADA MAROS 2020, Ketua Partai Demokrat Maros Bawa Energi Untuk Warga

Trending Now

Iklan