PILKADA MAROS 2020, Dapat Rekomendasi PAN, Chaidir Syam Lanjut Lirik Demokrat

Iklan Semua Halaman


Header Menu

PILKADA MAROS 2020, Dapat Rekomendasi PAN, Chaidir Syam Lanjut Lirik Demokrat

Media Selayar
Minggu, 01 Desember 2019
MEDIA SELAYAR. Maros - Setelah mengantongi rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) dengan perolehan 6 kursi.

Bakal Calon Bupati Maros, Chaidir Syam terus berusaha menggalang Partai lain untuk ikut bergabung  menjadi pengusung di Pilkada Maros mendatang.

Hal itu dibuktikan saat dirinya bersama Tim 'Maros Keren' mendatangi Sekretariat DPC Demokrat Maros, Jalan Sultan Hasanuddin untuk melakukan pendaftaran. Sabtu sore, (30/11/2019).

Dalam kunjungannya itu, Chaidir berharap Partai Demokrat bisa bersama-sama dengan Maros Keren untuk membangun Kabupaten Maros.

"PAN memang masih membutuhkan 1 kursi untuk maju bertarung dalam Pilkada 2020.

Namun meskipun seandainya PAN tidak membutuhkan tambahan kursi, saya akan tetap mendaftar di partai ini, karena berharap semua partai dapat dirangkul untuk bersama-sama memikirkan bagaimana membuat Maros  jauh lebih baik lagi,". katanya.

Sementara itu, melalui Ketua Desk Pilkada Demokrat Maros, Syukri Syahrir mengatakan sebuah kehormatan bagi Partai Demokrat dikunjungi Bakal Calon Bupati H.A.S Chaidir Syam.

Tentunya kami dari Desk Pilkada akan segera membawa seluruh berkas dari Bakal Calon yang telah mendaftar di Partai Demokrat.

"Kami akan terus berkomunikasi dengan masing masing LO tentang mekanisme selanjutnya,". Paparnya.

Untuk diketahui, jelang pilkada maros diantara Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang diprediksi maju bertarung, baru Chaidir Syam dan Suhartina Bohari yang mendapat rekomendasi dari Partai. Keduanya merupakan paket yang mendapat restu dari partai PAN. (AZM)