-->
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Calon Golkar Selayar Tidak Dikutkan Uji Kompetensi Cakada, Ini Penjelasan Kadir Halid

    Media Selayar
    Selasa, 24 Desember 2019, 11:15 WIB Last Updated 2019-12-24T03:19:41Z
    Calon Golkar Selayar
    MEDIA SELAYAR. Ketua Tim 9 Partai Golkar Sulawesi Selatan, Kadir Halid mengatakan hanya ada 4 daerah di Sulsel yang tak diikutkan dalam uji kompetensi bakal calon kepala daerah yang digelar oleh Partai Golkar. Kempat daerah tersebut adalah Kabupaten Kepulauan Selayar, Luwu Timur, Luwu Utara dan Kabupaten Soppeng.

    Ke empat daerah ini yang calon bupatinya tak diikutkan dalam uji kompetensi,"ujar Kadir Halid kepada awak media, Senin, 23 Desember 2019.

    Alasannya mereka merupakan calon tunggal. Sisa menyerahkan nama calon wakilnya minimal tiga nama untuk kemudian diserahkan ke DPP Golkar untuk diseleksi.
    "Tapi kami sih menginginkan terjadi Golkar-Golkar. Tapi bukan harga mati. Kan nantinya calon bupati ini yang jelaskan ke DPP. Alasannya menentukan pilihannya,"katanya.
    Dengan tidak dipanggilnya mereka praktis yang ikut uji kompetensi menjadi berkurang. Sehingga total nya yang ikut dalam tes ini sekitar 34 orang. Yang dimulai sejak Senin 23 hingga 27 Desember 2019.

    Diketahui, empat calon bupati yang tunggal itu. Yakni H.M Basli Ali (Selayar), Thoriq Husler (Lutim), Indah Putri Indriani (Lutra), dan Kaswadi Razak (Soppeng). (*)

    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru