Serahkan Bantuan Ke Petani Bontona Saluk, Ini Pesan Bupati

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Serahkan Bantuan Ke Petani Bontona Saluk, Ini Pesan Bupati

Media Selayar
Jumat, 01 November 2019
MEDIA SELAYAR. Sebanyak 400 ball bantuan jaring kebun diserahkan oleh Bupati Kepulauan Selayar H. M. Basli Ali kepada para petani di desa Bontonasaluk, Kecamatan Bontomatene.

Penyerahan dilaksanakan di halaman Kantor Desa Bontona Saluk, Kamis (31/10).

Bantuan jaring kebun ini disalurkan melalui para kepala dusun dan seterusnya kepada para ketua kelompok tani kemudian dibagikan kepada anggota kelompok.

Bupati didampingi oleh anggota DPRD Selayar Drs. Tanri Bangun Patta, kadis PMD, Irwan Baso, serta Camat Bontomatene H. Nadeng. 

"Kami dari Pemerintah Daerah tak henti-hentinya memberikan perhatian kepada masyarakat, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," kata H.M Basli Ali.  

Terkait dengan bantuan itu, kepala desa diminta aktif melakukan konsultasi ke pemerintah di atasnya, untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memungkinkan masyarakat bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah kecamatan, atau pun pemerintah dilevel kabupaten.

"Fungsi koordinasi harus jalan antara pemerintah desa, kecamatan dan pemerintah Kabupaten, sehingga kami juga bisa mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat," jelasnya. 

Pada momentum tersebut, Bupati juga mengimbau kepada masyarakat Desa Bontona Saluk agar menyukseskan pemilihan kepala desa Bontona Saluk yang tidak lama lagi digelar. Pemilihan kepala desa Bontona Saluk diharapkan dapat berjalan lancar, aman dan damai. (KT2).