Iklan

Peringati HUT Korpri 2019, Sekda Pimpin Anjangsana Ke Pasien RSUD Selayar

Media Selayar
Selasa, 26 November 2019 | 15:22 WIB Last Updated 2019-11-26T07:24:41Z
MEDIA SELAYAR - Hari Jadi Korpri Tahun 2019, dirangkaikan Hari Jadi ke 414 Selayar, diperingati di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam moment ini, Pengurus Korpri dipimpin Sekda Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, melakukan anjangsana Korpri, dengan mengunjungi dan melihat langsung kondisi pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH. Khayyung, pada Selasa (25/11).

Menemui pasien rawat inap di RS, Sekda memberi support semangat dan juga menyerahkan bingkisan dan bantuan perawatan kepada pasien yang sementara di rawat diruang perawatan Kelas III, RSUD.

Sekda Dr. Ir. H Marjani Sultan. M.Si berpesan kepada pasien dan keluarganya agar tetap tabah dan bertawakkal menjalani cobaan Allah SWT.

"Bingkisan dan bantuan perawatan kepada pasien, meskipun tidak besar jumlahnya, akan tetapi kita dari Korpri Kepulauan Selayar, tetap peduli kepada mereka yang sementara dirawat", singkatnya kepada Pewarta.

Terpantau dalam Anjangsana Korpri tersebut, Sekda H. Marjani Sultan didampingi beberapa pengurus Korpri lainnya diantaranya, Kasat Pol PP Damkar, Drs. Ahmad Alief Yanto, Kepala BKD, Drs. Muhtar, Kadis Sosial, Patta Amir. (Rds/Lo2).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT Korpri 2019, Sekda Pimpin Anjangsana Ke Pasien RSUD Selayar

Trending Now

Iklan