Iklan

Letkol Czi Tambohule Wulaa Resmi Jabat Dandim 1410 Bantaeng

Redaksi
Senin, 11 November 2019 | 18:38 WIB Last Updated 2019-11-11T10:38:05Z

MEDIASELAYAR.COM ■ Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P pimpin upacara serah terima jabatan Dandim 1410 Bantaeng Korem 141 Toddopuli di Tribun Pantai Seruni Bantaeng, Sulsel, (11/11/2019).

Dandim 1410 Bantaeng sebelumnya dijabat oleh Letkol Kav Nanang Siswoko, kini dijabat oleh Letkol Czi Tambohule Wulaa. Sementara Letkol Kav Nanang Siswoko dimutasi ke Katuud Sopsad.

Pada upacara dihadiri para Dandim sejajaran Korem 141 Tp, Dancing 726/Tml Para Dankabalak Rem 141/Tp
para Kasi ,Pasi Jajaran korem 141/TP Jumlah keseluruhan Kl 100 orang.

Kolonel Inf Suwarno mengatakan bahwa tugas wewenang dan tanggung jawab jabatan yang baru saja kita saksikan, selain merupakan dinamika internal satuan, juga merupakan bagian dari sistem pembinaan personel yang biasa disebut tour of duty dan tour of area yang menjadi bagian dari dinamika pada organisasi TNI.

"Kegiatan seperti ini sudah menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja satuan, dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas pokok ," katanya.

Sehubungan dengan itu, lanjutnya selaku pribadi dan atas nama Komando menyampaikan terima kasih penghargaan kepada Letkol Kav Nanang Siswoko, ST yang telah melaksanakan tugas sebagai Komandan Kodim 1410/Bantaeng selama ini dengan baik.

Dan kepada Ny Nanang Siswoko yang selama ini dengan setia mendampingi suami dalam melakukan pembinaan Persit Kartika Chandra Kirana di lingkungan Kodim 1410/Bantaeng.

"Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat satuan yang baru sebagai Katuud Sopsad. Selanjutnya kepada Letkol Czi Tombohule Wulaa, S.I.P beserta isteri, saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Dandim 1410/Bantaeng,"tuturnya.

Spirit yang menjadi roh kehidupan masyarakat Bantaeng itulah yang secara terus menerus dipertahankan, dipupuk dan dikembangkan dalam kehidupan dewasa ini sehingga karakter dan sikap masyarakat Bantaeng tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan.

"Sehubungan dengan hal tersebut, saya minta kepada Dandim 1410/Bantaeng yang baru, agar senantiasa menjalin kerja sama yang baik dan harmonis dengan muspida, tokoh masyarakat, tokoh adat dan institusi terkait serta komponen lainnya yang ada di wilayahnya," tambahnya (Aidil)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Letkol Czi Tambohule Wulaa Resmi Jabat Dandim 1410 Bantaeng

Trending Now

Iklan