Iklan

TNI - Polri Selayar Gelar Apel Pasukan Jelang Pelantikan Presiden

Media Selayar
Sabtu, 19 Oktober 2019 | 02:21 WIB Last Updated 2019-10-18T18:21:20Z
TNI - Polri Selayar, Gelar Apel Pasukan Jelang Pelantikan Presiden
MEDIA SELAYAR. Kapolres AKBP. Taovik lbnu Subarkah,S.IK dan Dandim 1415 Selayar Letkol. Arm. Yuwono, S.Sos.MM bersama pimpin apel gelar pasukan kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden/Wakil Presiden RI Tahun 2019.
TNI - Polri Selayar, Gelar Apel Pasukan Jelang Pelantikan Presiden
Apel bersama TNI - Polri di Selayar dilaksanakan di lapangan upacara Polres Kepulauan Selayar, pada Jumat (18/10). Komandan Apel Kasat Sabhara AKP. Abdullah.

Peserta Apel terdiri dari Pasukan Kodim 1415, Anggota Polres, Barisan Pol PP dan Dishub.

Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah,S.l K selaku Irup pada apel ini membacakan amanat seragam Kapolda Sulsel Irjen Pol. Guntur Laupe.

” Kegiatan (apel pasukan) ini dalam rangka pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden. Memang pelaksanaan (pelantikan) di Jakarta, tapi kita melakukan kegiatan imbangan di wilayah masing-masing di seluruh Indonesia” sebagaimana dibacakan Kapolres, 

Kapolres juga mengucapkan terima kasih khusus Kepada TNI Kodim 1415, Bupati Kepulauan Selayar dan Jajaran atas kerjasama yang sangat baik dan telah terjalin dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kepulauan Selayar.

TNl-Polri, Pemerintah dan Stakeholder siap menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kepulauan Selayar untuk mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Apel dihadiri oleh Wakil Bupati DR. Zainuddin,SH.MH, Sekda Dr. Marjani Sultan,M.Si, Kajari Cumondo Tresno,SH, Kadis Hub Drs.Andi Baso, Ketua KPU Nandar Djamaluddin, Ketua Bawaslu Suharno,SH dan undangan Iainnya.

Usai Pelaksanaan Apel, kegiatan dilanjutkan dengan Patroli Skala Besar dengan melibatkan Personel Polres Kepulauan Selayar, Personel Kodim 1415 Selayar,Pol PP dan Dinas Perhubungan Pemkab Kepulauan Selayar. (Ajen).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI - Polri Selayar Gelar Apel Pasukan Jelang Pelantikan Presiden

Trending Now

Iklan