H. Marjani : Pelabuhan Dibangun Untuk Sandaran Kapal, Tapi Jangan Bangun Kapal Hanya Untuk Sandar Dipelabuhan "

Iklan Semua Halaman


Header Menu

H. Marjani : Pelabuhan Dibangun Untuk Sandaran Kapal, Tapi Jangan Bangun Kapal Hanya Untuk Sandar Dipelabuhan "

Media Selayar
Rabu, 07 Agustus 2019
H. Marjani :  Pelabuhan Dibangun Untuk Sandaran Kapal, Tapi Jangan Bangun, Kapal Hanya Untuk Sandar Dipelabuhan "

MEDIA SELAYAR. Pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Selayar masa bakti 2019-2024, dirangkaikan dengan rapat kerja (Raker), berlangsung di gedung Sanggar PKK Kabupaten Kepulauan Selayar pada Rabu (07/08).

Pelantikan pengurus baru Karang Taruna Selayar ini mengusung tema "Bersama Pemerintah Bangkit dan Berkarya Mewujudkan Kesejahteraan Sosial"

Pelantikan dihadiri Sekda, mewakili Dandim 1415, mewakili Kapolres, Selayar, Para Asisten Setda, Pengurus Karang Taruna Sulsel, Pimpinan OPD, Camat, Lurah dan Desa, Kepala SMA/SMK.

Bupati Kepulauan Selayar dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M. Si pada intinya mempertegas bahwa kehadiran Karang Taruna di Selayar adalah sesuatu yang sangat strategis, yang bisa meneruskan cita cita bangsa.

Selanjutnya menyampaikan selamat kepada pengurus baru Karang Taruna Selayar sambil menyampaikan pantun penyemangat sebagai motivasi yang bunyinya " Pelabuhan itu dibangun sebagai tempat sandaran kapal, akan tetapi kapal itu dibangun bukan hanya untuk sandar dipelabuhan, artinya Karang Taruna yang baru dilantik janganlah berpangku tangan dan diam seperti kapal yang sandar dipelabuhan, tapi bangkit dan dinamis seperti pelabuhan, yang walaupun diam tidak bisa gerak, tapi aktif dan bermanfaat karena menjadi sandaran kapal silih berganti setiap saat. (Rul).


Editor  : Musdalifah