Panitia Siapkan Pembukaan Bursa Inovasi Desa (BID) Selayar 2019

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Panitia Siapkan Pembukaan Bursa Inovasi Desa (BID) Selayar 2019

Media Selayar
Selasa, 23 Juli 2019
Panitia Siapkan Pembukaan, Bursa Inovasi Desa (BID) Selayar 2019

MEDIA SELAYAR
. Geladi kotor persiapan pelaksanan Bursa Inovasi Desa (BID) Tahun 2019 dilaksanakan diruang pola kantor Bupati Kepulauan Selayar, Selasa (23/7). Ruang pola adalah tempat pelaksanaan BID tahun ini. 

Panitia Pelaksana BID, kepada Pewarta menyampaikan bahwa geladi ini dilaksanakan sevagai upaya pemantapan pelaksanaan serta melakukan ricek kesiapan kesiapan panitia yang terlibat dalam pelaksanaan BID yang akan dimulai pada Kamis 25 Juli 2019.

Kegiatan ini melibatkan semua dari Panitia Pelaksana BID dari unsur TIK dan TPID dibantu oleh Dinas PMD serta semua Tenaga Pendamping Profesional yang ada di P3MD Kepulauan Selayar.

Koordinator Pendamping Desa Abdul Rahmat menyampaikan harapan agar pelaksanaan BID terlaksana dengan sukses dan mampu menunjukkan potensi desa di daerah ini. Sekaligus sebagai sarana bagi para pangku kepentingan khususnya pemerintah kabupaten dan desa memberikan prioritas penganggaran atas hasil komitmen desa

Selain dari dapat melahirkan komitmen bersama terkait dengan Gesit cegah Stunting 2020 "gerakan Selayar Siap Cegah Stunting 2020 dan Kesediaan pemerintah desa dan pemerintah kabupaten untuk melakukan konvergensi stunting minimal semua stake holder bersedia untuk mendorong kegiatan penanganan stunting khusunya penyediaan Rumah Desa Sehat (RDS)". jelas Abd. Rahmad . (Ircak)