MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Kapolres Selayar Pimpin Upacara Pemakaman Bripda Irna
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Selayar Pimpin Upacara Pemakaman Bripda Irna

    Media Selayar
    Sabtu, 22 Juni 2019, 13:31 WIB Last Updated 2019-06-22T05:35:26Z
    Kapolres Selayar, Pimpin Upacara Pemakaman Bripda Irna


    MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Taovik Ibnu Subarkah S.IK, pimpin upacara pemakaman (alm) Bripda Irna Inriani, yang merupakan personil Kepolisian asal Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Upacara pemakaman dilaksanakan pada Sabtu, 22 Juni 2019, sekitar pkl. 09.00 Wita, dilokasi pemakaman keluarga Almarhumah, di Dusun Gojang, Desa Bontomarannu, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Almarhumah Bripda Irna Inriani, tercatat sebagai Anggota Dit Sabhara Polda Sulsel, meninggal dunia di RS. Bhayangkara Makassar, pada Jum'at (21/06), dan dimakamkan secara Dinas Kepolisian oleh Jajaran Polres Kepulauan Selayar.

    Bertindak sebagai Komandan Upacara Ipda H. Ahdiansar. Peserta Upacara terdiri dari Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Anggota serta Pengurus Bhayangkari Polres Kep. Selayar. Upacara pemakaman juga dihadiri oleh Kompol M. Iskandar dan perwakilan Anggota dari Polda Sulsel.

    Kapolres Kepulauan Selayar pada kesempatan ini menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhumah.

    " Atas nama Pimpinan Kepolisian dan Polres Kepulauan Selayar, saya menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya, semoga Almarhumah Bripda Irna Inriani Husnul Khatimah." ungkap Kapolres.

    Dalam upacara pemakaman turut dibacakan riwayat hidup (alm) Bripda Irna Inriani. 

    Almarhumah terakhir menjabat sebagai Basi Nego Subdit Dalmas Dit Sabhara Polda Sulsel Tahun 2019. Riwayat Pendidikan SD Tahun 2012, SMP Tahun 2015, SMA Tahun 2018 dan menyelesaikan Pendidikan Polisi pada Diktukba Polwan 2018 / 2019 di Sepolwan. 

    Almarhumah adalah Anak kedua dari Pasangan Orang tua Bapak Daeng Masuang dan Ibu Jumriani. (Ajen)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru