Iklan

Bupati Kep. Selayar Akan Hadiri Pembukaan PSBM XIX

Media Selayar
Rabu, 12 Juni 2019 | 22:18 WIB Last Updated 2022-04-30T01:48:14Z
Bupati Kep. Selayar, Akan Hadiri Pembukaan PSBM XIX

MEDIA SELAYAR. Wakil Presien RI, Jusuf Kalla (JK) diagendakan akan hadir dan membuka Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke XIX di Makassar. Kegiatan rutin tahunan ini akan dihelat di wisma negara Makassar pada 15 - 16 Juni 2019.

Dijadwalkan Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi Syafruddin bakal hadir sebagai pembicara dalam Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XIX.

Selain kedua Menteri asal Sulsel ini, Dirut Pelindo IV Farid Padang, Bupati Tator Utara, dan Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali juga dijadwalkan akan hadir sebagai pembicara.

Agenda PSBM XIX, diawali dengan welcome dinner oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur, Sabtu 15 Juni 2019, Pukul 19.00 Wita. Selanjutnya pada harinya Minggu, 16 Juni. Pembukaan PSBM dimulai pada Pukul 08.00 Wita hingga Pukul 18.00 Wita.

Dinner Party oleh Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb sekaligus penutupan di Fort Rotterdam. Sejumlah saudagar baik dalam maupun luar negeri dijadwalkan bakal hadir. Saudagar dari negara tetangga seperti Singapura, Belanda, Malaysia, Brunei Darussalam, Korea Selatan, Australia, dan Afrika Selatan bakal menghadiri PSBM XIX.

Tidak ketinggalan saudara dari Bugis, Makassar, Mandar, dan Toraja.

“Pertemuan saudagar ini terasa istimewa, karena kepengurusan KKSS akan berakhir masanya pada tahun ini, demikian juga Wapres Jusuf Kalla akan menunaikan tugasnya hingga Oktober 2019,” jelas Ketua Umum Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) M. Sattar Taba. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kep. Selayar Akan Hadiri Pembukaan PSBM XIX

Trending Now

Iklan