Iklan

Bupati Dan Ketua TP PKK Berlayar Menuju Kepulauan Selayar, Ini Agendanya

Media Selayar
Kamis, 01 November 2018 | 08:42 WIB Last Updated 2022-04-16T12:23:26Z
Bupati Dan Ketua TP PKK, Berlayar Menuju Kepulauan Selayar, Ini Agendanya

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli hari ini Kamis, (1/11/2018) bertolak menuju pulau Jampea dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) untuk 5 kecamatan di kepulauan Selayar.

Kunker tersebut diagendakan berlangsung hingga 7 November 2018, yang akan diawali dari Kecamatan Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur, Pasimarannu, Pasilambena, dan Kecamatan Takabonerate.

Dari pantauan Pewarta, rombongan kunker Bupati dan Ketua Tp. PKK Kab. Kep. Selayar ini berangkat dari pelabuhan H. Rauf Rahman Benteng menuju pelabuhan Pasimasunggu dengan menggunakan 2 buah kapal. Diantaranya adalah KM. Banawa Nusantara.

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali kepada Pewarta singkat menyampaikan bahwa kunker kali ini untuk melakukan peninjauan progres pembangunan yang ada di kepulauan, sekaligus mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli yang akan melakukan pembinaan program kabupaten sehat pada 5 kecamatan yang di Kepulauan.

Sementara itu agenda Kunker Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar bersama jajarannya, selain melakukan pembinaan, sekaligus melakukan penilaian administrasi PKK Kecamatan dan desa, pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan, juga pelantikan pengurus Himpunan Wanita Karya (HWK) untuk semua kecamatan di kepulauan. (KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Dan Ketua TP PKK Berlayar Menuju Kepulauan Selayar, Ini Agendanya

Trending Now

Iklan