Iklan

Polres Kep. Selayar Siagakan Personil Amankan Pilkades Serempak 2018

Media Selayar
Jumat, 26 Oktober 2018 | 13:46 WIB Last Updated 2021-08-27T05:14:40Z
Polres Kep. Selayar, Siagakan Personil Amankan Pilkades Serempak 2018

MEDIA SELAYAR  Apel Gelar Pasukan PAM Pemilihan Kepala Desa 2018 Kabupaten Kepulauan Selayar dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp Taovik Ibnu Subarkah, S.IK hari ini Jumat 26 Oktober 2018. Apel dilaksanakan di halaman Mapolres Kepulauan Selayar.


Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK dalam apel dihadapan personil Polres menegaskan kesiapan personil diperlukan untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pilkades didaerah ini.


" Kesiapan personil perlu dan jangan lengah dalam menghadapi situasi pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan pada hari senin 29 Oktober 2018. Jangan terlena karena merasa aman di wilayah kita. Kita harus selalu waspada dengan kemungkinan yang dapat terjadi " jelas Taovik.


Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK, selanjutnya menyampaikan terkait persiapan perlengkapan dan kendaraan yang ada di Polres. Dukungan Sarpras tersebut harus stanby untuk PAM Pilkades di Kepulauan Selayar.


Kapolres juga mengharapkan dukungan Pemerintah, Tokoh Politik dan Masyarakat, Para Calon Kepala Desa dan Masyarakat untuk bersama mensukseskan Pemilihan kepala Desa serentak ini.


Bertindak selaku Komandan upacara Ipda Suhardiman, SH, diikuti oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Bintara Polres Kepulauan Selayar.


Terkait Pilkades ini, Pemerintah Kabupaten kepulauan Selayar akan menggelar Pemilihan Kepala Desa di 16 Desa yang tersebar di 9 Kecamatan, pada hari Senin 29 Oktober 2018. Kontestasi pemilihan ini diikuti 52 Calon Kepala Desa. (Ajen)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Kep. Selayar Siagakan Personil Amankan Pilkades Serempak 2018

Trending Now

Iklan