Iklan

Sekda Kep. Selayar Buka Resmi " BARUGAIA CUP II "

Media Selayar
Minggu, 08 Juli 2018 | 17:54 WIB Last Updated 2020-05-04T04:07:06Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, membuka secara resmi pelaksanaan pertandingan sepak bola Barugaia Cup II di lapangan Barugaia, sore ini, Minggu 8 Juli 2018.Pembukaan pertandingan ditandai dengan sepakan bola perdana oleh Sekda.

Pertandingan ini diikuti sebanyak 31 kesebelasan dan merupakan event pencarian bakat dan bibit pemain sepak bola di Kabupaten Kepulauan Selayar. Pertandingan dibuka dengan tema "Dengan Sportivitas dan kebersamaan kita tumbuhkan Generasi Muda yang berkarakter"

Mengawali arahan dalam pembukaan pertandingan, Sekda, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si menyampaikan permohonan maaf Bupati yang sedianya akan membuka pertandingan, namun karena tugas penting maka Sekda yang menggantikan.

Lanjut Sekda berpesan kepada para peserta agar menjadikan event ini sebagai ajang silaturrahim dan junjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

selayar

 Hadir dalam pembukaan tersebut, Camat Bontomanai, Zulfikri S.Stp, Pelda.Abd. Rauf (mewakili Dandim 1415) dan Ketua PSSI Kab. Kep. Selayar, Muh. Aksa Ramadhan.

Pertandingan pembuka dalam turnament ini antara kesebelaan Barugaia FC melawan kesebelasan Tim Porda Sulsel Kabupaten Kepulauan Selayar. (LDD/Fad)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Kep. Selayar Buka Resmi " BARUGAIA CUP II "

Trending Now

Iklan