Gara-Gara Postingannya Di Medsos Berbau Ujaran Kebencian Terkait Tenggelamnya KM. Lestari Maju, Pria Ini Diringkus Petugas

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Advertisement


Gara-Gara Postingannya Di Medsos Berbau Ujaran Kebencian Terkait Tenggelamnya KM. Lestari Maju, Pria Ini Diringkus Petugas

Media Selayar
Rabu, 04 Juli 2018


MEDIA SELAYAR. Gara-gara memposting dimedia sosial berbau ujaran kebencian atas tenggelamnya kapal KM. Lestari Maju di perairan Selayar, Usman alias Carlos diamankan pihak berwajib.

Dikutip dari postingan pada saluran whatsup grup @Info Media Selayar bahwa pada pukul 17.30 wit anggota unit pidum sat reskrim polres sorong selatan telah mengamankan seseorang yang mengaku bernama USMAN alias CARLOS karena di duga telah melakukan ujaran kebencian pada saat tenggelamnya kapal KMP. LESTARI MAJU di kab. Selayar.

Berikut kronologis pada saat Sdr. USMAN alias CARLOS di amankan :

Pada pukul 14.30 wit Brigpol Rusman Djafar mendapat info bahwa Sdr. USMAN alias CARLOS telah melakukan ujaran kebencian pada grup INFO KEJADIAN MAKASSAR di sosual media, selanjutnya Brigpol Rusman Djafar memberikan informasi dan selanjutnya anggota sat reskrim polres sorong selatan melakukan pencarian terhadap yg bersangkutan Sdr. USMAN alias CARLOS, pada saat anggota sat reskrim mendatangi kos"an Sdr. USMAN alias CARLOS, namun yg bersangkutan tidak berada di kos"an yg bersangkutan.

Selanjutnya anggota sat reskrim polres sorong selatan mencari di sekitar kos yg bersangkutan dan menemukan yg bersangkutan sedang duduk" bersama teman" yg bersangkutan.

Kemudian anggota sat reskrim polres sorong selatan mengamankan Sdr. USMAN alias CARLOS di amankan di ruang unit pidum polres sorong selatan untuk selanjutnya di mintai keterangan.

Tindakan yg di ambil :
1. Mengamankan yg bersangkutan
2. Menginterogasi yg bersangkutan
3. Mengamankan barang bukti berupa HANDPHONE yg di gunakan untuk melakukan ujaran kebencian.

Demikian hasil yg dapat kami sampaikan dan selanjutnya mohon petunjuk dari pimpinan.


Simak Video diatas




 BACA JUGA  :
Jasa Raharja Akan Santuni Para Korban KM. Lestari Maju