Iklan

Plt. Gubernur Sulsel, Bupati Kep. Selayar Dan VP. Garuda Indonesia Ikut Terbang Ke Selayar

Media Selayar
Jumat, 20 April 2018 | 17:44 WIB Last Updated 2020-05-08T08:40:30Z

MEDIA SELAYAR. Penerbangan perdana secara resmi dilakukan oleh maskapai penerbangan Garuda Indonesia ke bandara H. Aroepala Selayar. Penerbangan ini turut diikuti oleh Plt. Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono, Bupati Kep. Selayar, Muh. Basli Ali dan VP Kalimantan, Sulawesi & Papua Region Garuda Indonesia I Wayan Supatrayasa.

Selain itu sejumlah pejabat penerbangan juga ikut dalam penerbangan resmi perdana tersebut, termasuk sejumlah pejabat daerah Sulsel diantaranya, Kepala Bappeda dan Kadis Pariwisata Sulsel ikut dalam penerbangan ke Selayar, hari ini, Jumat 20 April 2018.

Pesawat Garuda yang ditumpangi mendarat di bandara Selayar sekitar pukul 15. 40 Wita dan kedatangan pesawat bersama rombongan Gubernur serta Bupati ini dijemput oleh Wakil Bupati Kep. Selayar, Sekda dan Forkopinda serta pejabat Skpd Pemkab Kep. Selayar.

Usai disambut dengan pengalungan bunga, Gubernur bersama rombongan menuju pelataran terminal Bandara guna peresmian penerbangan secara resmi.

Peresmian penerbangan secara resmi ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gubernur Sulsel didampingi oleh Bupati dan GM Garuda Indonesia  Muh. Basli Ali dan VP Kalimantan, Sulawesi & Papua Region Garuda Indonesia I Wayan Supatrayasa. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plt. Gubernur Sulsel, Bupati Kep. Selayar Dan VP. Garuda Indonesia Ikut Terbang Ke Selayar

Trending Now

Iklan