• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HFC Pusat Kuliner Baru Di Selayar Resmi Dibuka

    Media Selayar
    Sabtu, 10 Februari 2018, 20:22 WIB Last Updated 2018-02-10T12:22:34Z
    HFC Pusat Kuliner Baru Di Selayar, Resmi Dibuka

    MEDIA SELAYAR
    . Hijrah Food Court (HFC) Kabupaten Kepulauan Selayar, resmi dibuka oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali pada Sabtu 10 Pebruari 2018. Ditandai dengan pelepasan selubung hitam yang menjadi tirai frame HFC Selayar. 

    Hadir dalam pembukaan HFC sore tadi, Sekda Dr.Ir Marjani Sultan M.Si, Pengusaha Muh. Natsir Ali, H. Ramli Ali, Direktur BPR Pesisir, Owner HFC Puspa Anwar dan ratusan pengunjung. Pada acara Grand Opening ini Manajemen HFC juga menyuguhkan hiburan bagi pengunjung dengan penampilan Band Lokal Waris CS, Dj Syamsirk dan penampilan Stand Up Comedy.

    Pembukaan oleh Bupati ditandai dengan pelepasan Tirai hitam yang sebelumnya menutupi Frame HFC Selayar. Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi berdirinya HFC sebagai sebuah usaha bersama yang melibatkan banyak pengusaha kuliner di Kabupaten Kepulauan Selayar. Bupati berharap agar dengan berdirinya HFC dapat menjadi salah satu tempat favorit di Selayar dan terus berkembang kedepannya. 

    Owner HFC Puspa Anwar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Kepulauan Selayar yang telah bersedia hadir dan meresmikan langsung pembukaan Hijrah Food Court ini.

    ” Terima kasih, saya berharap dengan adanya HFC ini dapat meningkatkan kreativitas bagi para pemuda Selayar agar lebih kreatif dalam pengembangan wisata kuliner”, Katanya


    Ada 14 Branch kuliner yang sudah bergabung di HFC mulai dari makanan khas Selayar sampai dengan makanan yang sedang ngetrend seperti Pizza termasuk Shushi yang sementara trend di Bali. Selain itu terdapat juga minuman mulai dari Coffee, aneka jus dan moktaik

    HFC berada pas di lokasi strategis tengah kota Benteng tepatnya dijalan Jenderal Sudirman Benteng Kepulauan Selayar. (***)

    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru