Iklan

Asisten Ekbang Buka Resmi MTQ Tk. Kecamatan Benteng

Media Selayar
Minggu, 04 Februari 2018 | 07:02 WIB Last Updated 2022-04-12T08:40:19Z
Asisten Ekbang Buka Resmi MTQ, Tk. Kecamatan Benteng

MEDIA SELAYAR
. Musabaqah Tilawail Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Benteng dibuka resmi oleh Asisten Ekbang, Ir. Arfang Arief. Pembukaan dilaksanakan di tribun Lapangan Pemuda Benteng, pada Sabtu, Pebruari 2018. 

MTQ Kecamatan Benteng ini mengusung tema "Melalui MTQ Tingkat Kecamatan Benteng Tahun 2018 kita Tingkatkan Pemahaman dan Pengamalan Isi Kandungan Al-Qur'an Menuju Kehidupan Beragama Masyarakat Kecamatan Benteng Yang Lebih Bermutu".

Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Benteng ini dihadiri oleh sejumlah pimpinan OPD, pimpinan instansi vertikal, para tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Benteng.

Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arief dalam sambutannya berharap melalui MTQ kita dapat meningkatkan nilai-nilai agama yang semakin tumbuh dalam kehidupan sehari-hari dan tetap berpedoman pada Al Quran.

Informasi yang diterima dari Panitia, H. Nur Taufik S.Sos, mengatakan bahwa lomba akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 3 s/d 6 Pebruari 2018. Dari 12 jenis lomba, tercatat  216 yang akan ikut ambil bagian pada MTQ tahun ini, jelas Taufik. (KT2)


BACA JUGA
12 Parpol Calon Peserta Pemilu 2019 Lolos Verifikasi Di Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Asisten Ekbang Buka Resmi MTQ Tk. Kecamatan Benteng

Trending Now

Iklan