Iklan

Jelang Hari Jadi Selayar ke 412, Pemerintah Gelar Zikir Dan Doa Bersama

Media Selayar
Selasa, 28 November 2017 | 22:11 WIB Last Updated 2020-05-07T09:14:33Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, malam ini Selasa 28 Nopember 2017, atau beberapa jam jelang Hari Jadi Selayar ke 412, 29 Nopember 2017 menggelar Zikir dan Doa Bersama di Baruga Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar.

Zikir dan Doa bersama diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran selanjutnya Ceramah Agama yang dibawakan oleh KH. Muchtar Adam, Pimpinan Umum Pondok Pesantren Al-Quran Babussalam Al Muchtariyah Bandung. Dilanjutkan dengan Zikir dan Doa bersama dipandu oleh Ustadz H. Dudi Hermawan Rasyid.

Zikir dan Doa bersama ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar, Forkopinda, Wakil dan Anggota DPRD, Pimpinan OPD Lingkup Pemkab, Camat, Lurah dan Kepala Desa. Turut hadir sejumlah pemuka agama dan pemuka masyarakat, pengurus organisasi keagamaan, organisasi wanita dan lainnya.

Pelaksanaan Zikir dan Doa bersama berjalan khidmat dan khuyu. Menggema lantunan zikir disaat Hari Jadi Selayar memasuki usia ke 412 tahun.

Untuk diketahui bahwa sebelum pelaksanaan zikir dan doa bersama dimulai, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menjamu para tamu Hari Jadi Selayar di pendopo Rujab Bupati. Diantaranya dari Permas dari sejumlah daerah dan pengurus KKBS juga dari beberapa daerah yang datang ke Selayar untuk menghadiri puncak Hari Jadi Selayar ke 412, yang jatuh pada esok Rabu 29 Nopember 2017.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Hari Jadi Selayar ke 412, Pemerintah Gelar Zikir Dan Doa Bersama

Trending Now

Iklan