• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Stand Kab.Kep.Selayar Ramaikan Pekan Raya Sulsel 2017

    Media Selayar
    Selasa, 17 Oktober 2017, 22:35 WIB Last Updated 2017-10-17T14:35:58Z
    Stand Kab.Kep.Selayar, Ramaikan Pekan Raya Sulsel 2017

    MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar ambil bagian dalam pelaksanaan Pekan Raya Sulsel (PRS) 2017 di Makassar. PRS ini adalah pameran dagang multi produk jasa dan pariwisata terbesar di Sulawesi Selatan. PRS ini dilaksanakan memeriahkan HUT Sulsel ke 348 Tahun 2017.

    Azwar Ahmad, dari Tim Konstruksi stand pameran Selayar pada perhelatan PRS 2017,saat dihubungi malam ini Selasa (17/10) melalui ponselnya, menjelaskan bahwa hingga malam ini persiapan kita sudah masuk tahap penyempurnaan stand dan semua berjalan sesuai rencana. Kalau tidak ada halangan, kita pastikan semua bahan rampung sebelum pembukaan berlangsung.

    Stand Kab.Kep.Selayar,  Ramaikan Pekan Raya Sulsel 2017

    PRS ini akan digelar mulai 19 -22 Oktober 2017 bertempat di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar, tutur Azwar Ahmad.

    Untuk diketahui, PRS ini adalah kegiatan pameran perdagangan dipadukan dengan pertunjukan seni dan budaya khas daerah, yang dihelat khusus bagi masyarakat Makassar dan daerah-daerah lain di Sulawesi Selatan, termasuk tentunya Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Selain itu, produk perusahaan nasional dan multinasional, UKM serta obyek wisata unggulan Sulsel turut dipamerkan, jelasnya.

    Bagi masyarakat Selayar yang ada di Makassar silahkan kunjungi Stand Kabupaten Kepulauan Selayar di Pekan Raya Sulsel, mulai besok hingga selesainya kegiatan, kunci Azwar Ahmad, yang saat ini masih menjabat Ketua KNPI Kabupaten Kepulauan Selayar. (Lo2)


    BACA JUGAProgres Selayar Menuju KEK Pariwisata Makin Menggembirakan
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru