Iklan

MotoGP Australia 2017, Marques Juara, Rossi Runner Up

Media Selayar
Minggu, 22 Oktober 2017 | 13:57 WIB Last Updated 2017-10-22T05:57:27Z
MotoGP Australia 2017, Marques ,Juara, Rossi Runner Up

MEDIA SELAYAR. MotoGP Australia 2017 yang dihelat di sirkuit Philip Island berlangsung alot dan menegangkan. dari 27 lap, akhirnya Marc Marquez menjadi terdepan memasuki garis finish, disusul Valentino Rossi diposisi kedua dan Marverick Vinales diposisi ke 3.

Pertarungan sengit berlangsung sejak awal para pebalap dilepas digaris star. Pada lap awal hingga 2 lap berlanjut, Pebalap Tim Aprilia Racing memimpin jalannya lomba. Disusul 3 pebalap papan atas dibelakangnya, Rossi, Marquez dan Vinales. Salin susul menyusul.

Malah pada lap ke 24 menuju ke Lap 25, persaingan ketat para pebalap diposisi depan sangat ketat. Saling susul antara Vinales, Zarco, Rossi, Jack Miller dan Marques terus terjadi, hingga akhirnya pada 5 lap jelang finish, Marques mengukuhkan dirinya sebagai pebalap terdepan hingga finish.

Battle for 2 juga tidak kalah serunya saat Valentino Rossi dibayangi Pebalap Johan Zarco saling susul menyusul. Membuat persaingan diperebutan urutan kedua tersebut cukup menegangkan. Yang kemudian pada last lap, Marverick Vinales berhasil mencuri celah pada tikungan terakhir disisi dalam Zarco yang harus puas diposisi ke 4.

BACA JUGAMarquez Terdepan, Rossi Star ke 7 MotoGP Australia 2017

Sementara itu dua pebalap unggulan Tim Ducati berada di posisi keluar dari 10 besar. Demikian dilaporkan oleh Tim MotoGP Media Selayar setelah menyaksikan jalannya race pada hari ini Minggu 22 Oktober 2017 melalui live MotoGP Trans7. (R)


POSTINGAN TERBARU
Video : Presiden Bajo Indonesia Dijemput Di Bandara H. Aroepala

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MotoGP Australia 2017, Marques Juara, Rossi Runner Up

Trending Now

Iklan