MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar MBA Temui SYL Bahas Pariwisata Dan Rencana JK Ke Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MBA Temui SYL Bahas Pariwisata Dan Rencana JK Ke Selayar

    Media Selayar
    Jumat, 08 September 2017, 18:49 WIB Last Updated 2017-09-08T10:49:17Z
    MBA Temui SYL Bahas Pariwisata, Dan, Rencana JK Ke Selayar

    MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali (MBA) menemui Gubernur Sulawesi-Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) hari ini, Jumat 8 September 2017, di Kantor Gubernur Sulsel di Makassar.

    Dalam pertemuan tersebut, kedua pemimpin ini membicarakan rencana kegiatan Pesona Takabonerate Event 2017 dan persiapan Sail Takabonerate 2019 serta sejumlah program pembangunan Pariwisata di Kabupaten Kepulauan Selayar. Termasuk persiapan Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata.

    Selain Gubernur Sulsel dan Bupati Kepulauan Selayar, hadir dalam pertemuan tesebut adalah Kadis Pariwisata Sulsel dan Kadis Pariwisata Selayar, Ince Rahim, SH. MH.

    Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo pada intinya mendukung penuh pelaksanaan semua event pariwisata yang diajukan oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Dimana Gubernur siap memberi dukungan penuh pada rencana pengembangan Kabupaten kepulauan Selayar menjadi KEK Pariwisata. Surat dukungan akan segera dikeluarkan dalam sepekan ini, jelas Ince Rahim SH. MH yang dikonfirmasi seusai pertemuan.

    Kedua pemimpin daerah ini juga membahas tentang rencana kehadiran Wakil Presiden, Jusuf Kalla dalam pelaksanaan event wisata, yang akan dilaksanakan waktunya hingga masuk pada pelaksanaan Hari Jadi Selayar pada bulan Nopember mendatang. Gubernur juga menyampaikan bahwa kemungkinan besar akan hadir sejumlah tamu penting ke Selayar diantaranya Hary Tanoesudibyo.

    Ince Rahim selanjutnya menjelaskan bahwa dalam audience tersebut, Gubernur dengan tegas menyampaikan dihadapan Bupati bahwa Pemprov Sulsel akan memberi dukungan penuh pada rencana pelaksanaan 50 event wisata pada tahun 2018 sebagai pra Sauil Takabonerate 2019, kuncinya. (Lo2)


    BACA JUGAAlumni SMANSA Makassar Kunjungan Wisata Ke Pulau Selayar

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru