Iklan

Panitia Dibubarkan, MBA Tantang Selami Magic Wall Di Pantai Timur Selayar

Media Selayar
Minggu, 13 Agustus 2017 | 09:47 WIB Last Updated 2017-08-13T01:47:46Z
Panpel Konasmi Dibubarkan, MBA, Tantang Selami Magic Wall, Di ,Pantai Timur Selayar

MEDIA SELAYAR
. Sukses menggelar Kongres Maritim Nasional (KONASMI) dan Deklarasi ASPEKSINDO di Makassar, Panitia Pelaksana (Panpel) kedua kegiatan nasional tersebut memilih Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai lokasi pembubaran panitia. Panpel adalah mereka yang tergabung dalam Himpunan Pasca Sarjana Indonesia (HMPI). 

Panpel Konasmi Dibubarkan, MBA Tantang Selami Magic Wall, Di Pantai Timur, Selayar

Pembubabaran Panitia berlangsung di Baruga Sapolohe, Sabtu 12 Agustus 2017 malam. Dihadiri oleh Muh. Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, Sekda, Wakil Ketua DPRD, Muh. Aris Ridwan SE dan sejumlah pejabat daerah serta undangan lainnya. 

Pembubaran Panitia Pelaksana KONASMI Dan Deklarasi ASPEKSINDO ini dilaksanakan di Selayar agar tali silaturahmi semakin erat, mengingat Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, adalah penginisiasi dari pelaksanaan kegiatan yang telah digelar. Selain itu, Bupati Kep. Selayar adalah yang terpilih sebagai Ketua Umum ASPEKSINDO saat KONASMI di laksanakan. 

Panpel Konasmi Dibubarkan, MBA, Tantang Selami Magic Wall, Di ,Pantai Timur Selayar

Ini bentuk silaturahmi yang sangat perlu dipererat, ujar Ketua Panitia sesaat sebelum Panitia resmi dibubarkan.  

Sementara itu ditempat yang sama, Bupati Kepulauan Selayar dalam sepatah kata dihadapan puluhan panitia pelaksana KONASMI yang juga adalah HMPI menyampaikan ungkapan terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai lokasi untuk kegiatan pembubaran panitia. 

Bupati juga mempersilahkan kepada seluruh Panitia menikmati kunjungan wisata didaerah ini. Bupati memperkenalkan kepada para panitia bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar memiliki 130 titik yang bisa dijadikan obyek untuk tujuan wisata. 

Baik itu obyek wisata bahari atau langsung ke lokasi lokasi keindahan bawah laut dengan wisata menyelam. Malah kalau ada yang mau jatuh cinta ke pariwisata Selayar, silahkan menyelam di Magic Wall pantai timur pulau Selayar yang merupakan keindahan bawah laut yang diakui seluruh diver yang pernah menyelam dilokasi tersebut. 

Acara pembubaran Panitia Pelaksana Kongres Maritim Nasional ini ditutup dengan pembacaan doa. (Lo2)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panitia Dibubarkan, MBA Tantang Selami Magic Wall Di Pantai Timur Selayar

Trending Now

Iklan