Iklan

PiS.COM Gelar Baksos Pariwisata Di Pantai Baloiya

Media Selayar
Minggu, 14 Mei 2017 | 12:15 WIB Last Updated 2020-05-09T04:54:12Z
PiS.COM Gelar Baksos

MEDIA SELAYAR. Komunitas Peduli Selayar (PiS CoM) menggandeng sejumlah organisasi pemuda dan komunitas pemerhati pariwisata di Kabupaten Kepulauan Selayar, mengisi hari libur Minggu (14/5) melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Pariwisata dengan melakukan pembersihan obyek wisata Pantai Baloiya.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Dinas Kepariwsiataan Kabupaten Kepulauan Selayar, sebagai tindak lanjut rencana pelaksanaan Event Pariwisata Selayar.

Dari pantauan, sedikitnya 50 orang pengurus Komunitas ini berbaur dengan komunitas dan pemerhati seni melakukan pembersihan disepanjang pantai Baloiya. Berikut warga yang bermukim disekitar tempat wisata pantai tersebut, ikut berbaur.

Aksi Bersih Pantai dengan kemasan Baksos Pariwisata ini di pimpin oleh Supardi Idris, Ketua PiS CoM. Didukung oleh sejumlah komunitas dan organisasi, sanggar dan pemerhati Selayar lainnya di daerah ini.

Dan menurutnya, bahwa kegiatan baksos seperti ini adalah kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh pengurus dan anggota komunitas. Tujuan lainnya adalah mencoba menggugah hati dan kemauan masyarakat Selayar untuk terus menjaga kebersihan di lingkungan. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PiS.COM Gelar Baksos Pariwisata Di Pantai Baloiya

Trending Now

Iklan