Iklan

Bupati Hadiri Penamatan SMP Negeri 1 Bontomatene Selayar

Media Selayar
Senin, 22 Mei 2017 | 10:14 WIB Last Updated 2017-05-22T02:41:54Z
Bupati Hadiri Penamatan, SMP Negeri 1 Bontomatene Selayar


MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, hari ini Senin (22/5) menghadiri acara penamatan Siswa dan Siswi SMP 1 Bontomatene di Batangmata. Acara penamatan ini bertema " Eratkan Silaturrahmi Antar Alumni, Wujudkan Generasi Emas Yang Inspiratif, Bertanggungjawab dan Berkarakter "

Acara penamatan ini juga dihadiri oleh Anggota Dprd Dapil Bontomatene, Muh. Aris Ridwan dan Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan, Mustaking AR, Kabag Humas Pemkab, Hj. Patta Tulen dan Kabag Pemberitaan Setda, Mursalim S.Sos. Selain itu acara ini dihadiri oleh seluruh guru SMP Bontomatene dan para orang tua siswa.

Dari data yang diterima, sebanyak 114 siswa dan siswi SMP Negeri 1 Bontomatene dinyatakan lulus dalam tahun belajar 2016/2017. 

Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali dalam sambutannya menegaskan agar lebih mendekatkan pelayanan pendidikan, serta bagaimana mengevaluasi pelayanan pendidikan. Selain itu Bupati juga berharap agar sekolah bisa melakukan inovasi dalam dunia pendidikan. 

Menutup sambutannya, Muh. Basli Ali mengucapkan selamat kepada para siswa, siswi yang lulus dan berpesan kepada orang tua siswa agar tetap melakukan pengawasan pada kegiatan pendidikan anak. (Tim Hum)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Hadiri Penamatan SMP Negeri 1 Bontomatene Selayar

Trending Now

Iklan