• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berlayar Dari P Lambego, Pagi Ini Bupati Selayar Tiba Di Pulau Bembe

    Media Selayar
    Jumat, 19 Mei 2017, 07:38 WIB Last Updated 2017-05-18T23:38:13Z
    Berlayar Dari P Lambego, Pagi Ini, Bupati Selayar, Tiba ,Di Pulau Bembe

    MEDIA SELAYAR. Berlayar dengan kapal kayu KM. Bonerate Jaya selama lebih kurang 2 jam lamanya, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali bersama rombongan yang mendampinginya dalam kunjungan kerja, akhirnya tiba dan merapat di pelabuhan tradisional Pulau Bembe, Desa Tanamalala, Kecamatan Pasimasunggu. pagi ini sekitar Pkl. 07.30 Wita.

    Hari ini Jumat 19 Mei 2017 memasuki hari ke 6, kunjungan kerja Bupati mengelilingi wilayah kepulauan Selayar. Tercatat sudah 11 desa di 4 wilayah kecamatan kepulauan telah mendapat kunjungan tampuk pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Dari pantauan Radio Amatir Selayar, kedatangan Bupati ke Pulau Bembe mendapat sambutan dan jemputan dari warga yang begitu gembira kedatangan Bupati mereka. Hal ini merupakan hal istimewa bagi warga pulau Bembe. Pasalnya baru kali ini, warga pulau tersebut mendapat kunjungan orang nomor satu di Selayar.

    Dari Humas yang mendampingi Bupati dalam kunjungan kerja ini direlease bahwa kegiatan di Desa Tanamalala, hari ini tidak jauh berbeda dengan 11 desa sebelumnya. Yakni melakukan tatap muka dan pemantauan jalannya roda pemerintahan di desa ini.

    Hingga beberapa menit sebelum mendarat dan dijemput di pulau Bembe, komunikasi radio amatir yang mendampingi masih terus melakukan komunikasi intensif memantau kunjungan kerja Bupati ke wilayah Kepulauan Selayar. (Lo2/Rikki)

    BACA JUGAHari Ke 5, Kunker Bupati Selayar Berada Di Pulau Lambego
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru