Iklan

Amran Patta Lalang Wafat, Jenazahnya Dibawa Ke Selayar Hari Ini

Media Selayar
Minggu, 21 Mei 2017 | 09:08 WIB Last Updated 2022-04-13T03:39:09Z
Amran Patta Lalang Wafat, Jenazahnya Tiba, Di Selayar Petang Ini

MEDIA SELAYAR. INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN.... Telah berpulang ke Rahmatullah, Sabtu 20 Mei 2017 di Jakarta, pukul 18.00 WIB, (Alm) Ir.Amran Patta Lalang, di usia 44 Tahun. Meninggalkan seorang Anak dari seorang istri.

Almarhum adalah Putra Tanadoang terbaik dibidang pertambangan. Almarhum adalah alumni SMA 1 Benteng. Dikenal sebagai pemuda yang pintar dalam pendidikan dan peduli pada sesama. Melanjutkan pendidikan di Unhas Makassar dan lanjut ke ITB Bandung pada tahun 1991. Terakhir Almarhum bergerak dibidang Konsultan Pertambangan Nasional

Jenazah Almarhum rencananya akan disemayamkan di rumah duka, Jl. Kemiri Lorong 1 (lorong tepat dibelakang toko Hijrah). Jenazah Almarhum sementara dalam perjalanan dari Jakarta ke Makassar melalui jalur udara.

Konfirmasi terakhir ke Andi Israhudin, pihak keluarga yang mengantar dan menjemput jenazah almarhum dari Jakarta, menyampaikan bahwa jenazah akan ditiba di Selayar pada petang hari ini Minggu 21 Mei 2107. Dan akan disemayamkan dirumah duka.

Selamat Jalan Saudara, Semoga Amal Ibadah Mu Mendapat Tempat Yang Layak Disisi Allah SWT. Aamiin.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Amran Patta Lalang Wafat, Jenazahnya Dibawa Ke Selayar Hari Ini

Trending Now

Iklan