-->
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Surat Dari Selayar

    Media Selayar
    Sabtu, 22 April 2017, 07:09 WIB Last Updated 2020-05-05T04:11:44Z
    MEDIA SELAYAR WHILE IMPROVEMENT AND REINFORCEMENT OF OLD ARTICLES TO SOME FUTURE TIME. PLEASE SORRY TO THIS INTERFERENCE.

    Kepada Yth.

    1.Ketua Mahkamah Agung RI di Jakarta.
    2.Kepala Kejaksaan Agung RI. di Jakarta.
    3.Kepala Kepolisian RI. di Jakarta.

    Kab.Kepulauan Selayar. 2 - 5 -2010

    Salam Sejahtera

    Sebelumnya kami mohon maaf telah mengirimkan surat ini tanpa penyampaian dan konfirmasi terlebih dahulu. Namun kami yakin bahwa apa yang kami sampaikan ini adalah kebaikan bersama.

    Kami dari Forum Peduli Selayar berbagi dan menyampaikan informasi sebagai wujud dorongan terhadap semua kegiatan yang berkaitan dengan pemberantasan KKN di Republik ini. Melalui Surat ini, kami menyampaikan kepada Satgas Pemberantasan Mafia Peradilan, bahwa kami telah mendokumentasikan selembar kwitansi tanda terima uang senilai 140.juta rupiah guna pembayaran sebuah penyelesaian kasus perdata kasasi di MA.RI atas putusan kasasi pembebasan lahan pembangunan asrama mahasiswa tahun 2008 (terlampir)

    Hasil perbandingan informasi yang kami ikuti dan apa yang menurut kami, terkait isi kwitansi tersebut sangat erat kaitannya dengan tugas Satgas Pemberantasan Mafia Hukum dimana lembaran kwitansi ini telah membuktikan bahwa praktek markus memang ada di republik ini. 

    Dan bila tidak benar maka ini adalah sebuah tindak pidana pencemaran nama sebuah lembaga tinggi negara yang dilakukan oleh pelaku yang nama dan alamatnya telah kami kantongi.

    Bila hal ini mendapat perhatian maka kami siap memberikan kesaksian atasnya. 

    Hubungi kami pada alamat email lolo.jago@gmail.com. atau no.telepon kantor Forum Peduli Selayar jl.Sultan Hasanudin No.77 Benteng Selayar. 92812. telepon 0414.22376.
    Atas segala hal,dan perhatian Bapak, kami ucapkan terima kasih.

    Hormat Kami Dewan Pengurus Pusat
    FORUM PEDULI SELAYAR
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru