• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Selayar Tuan Rumah Sepak Bola Pra Porda Wilayah II

    Media Selayar
    Jumat, 07 April 2017, 15:14 WIB Last Updated 2017-05-03T12:36:51Z
    Selayar, Tuan Rumah, Sepak Bola ,Pra Porda ,Wilayah II
    Bupati Selayar, Muh.Basli Ali adalah salah satu pemain bola andalan Selayar (Aqsa)
    MEDIA SELAYAR. Assosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Kepulauan Selayar, telah ditetapkan menjadi tuan rumah pelaksanaan pertandingan sepak bola Pra Porda Wilayah II Sulawesi Selatan pada bulan Mei 2017 yang akan datang. Di wilayah II ini, Askab PSSI Selayar akan menjamu Kabupaten Gowa, Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bantaeng.

    Ketua Askab PSSI Selayar, Muh. Aqsa Ramadhan, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pembagian wilayah telah dilakukan oleh Asprov.PSSI Sulsel beberapa hari lalu, dan Selayar ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksana pertandingan sepak bola untuk Pra Porda.

    Asprov PSSI Sulsel dalam pelaksanaan pra-porda tahun ini membagi 6 wilayah. Yakni Wilayah I Makassar (tuan rumah), Wilayah II Selayar (tuan rumah), Wilayah III Wajo (tuan rumah), Wilayah IV Barru (tuan rumah, Wilayah V Luwu dan Wilayah VI Sidrap sebagai tuan rumah.

    Khusus untuk Selayar, saat ini mulai dipersiapkan sejumlah hal terkait sebagai tuan rumah pelaksana untuk wilayah II, sementara untuk tim pemain juga dipersiapkan. Diharapkan dukungan dari semua pihak untuk mensukseskan kegiatan ini. (Lo2)

    BACAAksi Bersih Di Rutan Selayar
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru