Iklan

Laut Selayar Luas, Basarnas Sulsel Janji Siagakan Kapal SAR

Media Selayar
Kamis, 06 April 2017 | 18:02 WIB Last Updated 2021-08-27T05:08:46Z
Laut ,Selayar, Luas, Basarnas, Sulsel, Janji, Siagakan Kapal SAR

MEDIA SELAYAR. Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Sulawesi Selatan, Amiruddin.S.Sos hari ini Kamis (6/4) bertemu dengan Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali. Kedatangan Kepala Basarnas Sulsel ini, merupakan kunjungan kerja, sekaligus melakukan silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.


Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali menerima kunjungan sekaligus silaturrahmi Kepala Basarnas Sulsel di rumah jabatan. 


Dalam silaturahmi tersebut, turut dibicarakan keberadaan Pos Badan SAR Nasional di Selayar, yang menurut Amiruddin bahwa kerjasama dan sinergitas dalam kegiatan SAR perlu terbangun antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan Pos Basarnas.


Amiruddin juga menyampaikan bahwa Basarnas Sulsel akan menempatkan satu buah kapal Basarnas di daerah ini, mengingat kondisi wilayah Selayar yang wilayah lautnya cukup luas. Ia menilai, bahwa potensi terjadinya musibah pelayaran atau kecelakaan laut, cukup besar dan hal ini sudah menjadi titik perhatian bagi Basarnas Sulsel. Didaerah ini, sangat rawan terjadi kecelakaan laut, ujar Amiruddin  (Lo2/KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laut Selayar Luas, Basarnas Sulsel Janji Siagakan Kapal SAR

Trending Now

Iklan