• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Laut Selayar Luas, Basarnas Sulsel Janji Siagakan Kapal SAR

    Media Selayar
    Kamis, 06 April 2017, 18:02 WIB Last Updated 2017-05-06T07:27:32Z
    Laut ,Selayar, Luas, Basarnas, Sulsel, Janji, Siagakan Kapal SAR

    MEDIA SELAYAR. Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Sulawesi Selatan, Amiruddin.S.Sos hari ini Kamis (6/4) bertemu dengan Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali. Kedatangan Kepala Basarnas Sulsel ini, merupakan kunjungan kerja, sekaligus melakukan silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali menerima kunjungan sekaligus silaturrahmi Kepala Basarnas Sulsel di rumah jabatan. Dalam silaturahmi tersebut, turut dibicarakan keberadaan Pos Badan SAR Nasional di Selayar, yang menurut Amiruddin bahwa kerjasama dan sinergitas dalam kegiatan SAR perlu terbangun antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan Pos Basarnas.

    Amiruddin juga menyampaikan bahwa Basarnas Sulsel akan menempatkan satu buah kapal Basarnas di daerah ini, mengingat kondisi wilayah Selayar yang wilayah lautnya cukup luas. Ia menilai, bahwa potensi terjadinya musibah pelayaran atau kecelakaan laut, cukup besar dan hal ini sudah menjadi titik perhatian bagi Basarnas Sulsel. Didaerah ini, sangat rawan terjadi kecelakaan laut, ujar Amiruddin  (Lo2/KT2)

    BACA JUGAWakil Bupati Kep.Selayar Hadiri Paripurna LKPJ Pemprov.Sulsel 

    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru