Iklan

Kades Buka Seminar Program Kerja KKN Di Desa Mare-Mare Selayar

Media Selayar
Rabu, 05 April 2017 | 11:23 WIB Last Updated 2021-01-22T13:16:58Z
Kades, Buka, Seminar, Program, Kerja, KKN ,Di Desa Mare-Mare Selayar

MEDIA SELAYAR. Bertempat di Baruga Sayang Desa Mare-Mare, Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar, Kepala Desa, Arman membuka resmi kegiatan Seminar Program Kerja KKN Mahasiswa UIN Alaudin Makassar Angkatan 54 Tahun 2017. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Pemerintah Desa Mare-Mare dan Tokoh Masyarakat setempat.

Seminar Program Kerja KKN UIN Alaudin Makassar ini digelar oleh Mahasiswa yang melaksanakan di Kecamatan Bontomanai, dimana Desa Mare-Mare adalah salah satu lokasi pelaksanaan KKN tersebut. Dalam seminar sejumlah program kerja dibahas dan dipaparkan oleh para Mahasiswa, diantaranya adalah pembangunan batas Desa, pembangunan batas dusun dan pentingnya penamaan sejumlah ruas jalan di Desa Mare-Mare.

Kepala Desa Mare-Mare, Arman saat membuka Seminar sekaligus menjadi pembicara mengatakan kepada peserta bahwa seminar ini wajib dilaksanakan karena merupakan salah satu program mahasiswa yang mengadakan KKN.

Arman berharap agar program kerja dari Mahasiswa yang melaksanakan KKN di Desa Mare-mare dapat terarah dan dapat dinikmati oleh masyarakat serta menjadi kenangan kepada masyarakat Desa. (lo2)

BACA JUGA : Kades Mare-Mare Selayar Bangga, Petani Di Desanya, Panen Lagi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Buka Seminar Program Kerja KKN Di Desa Mare-Mare Selayar

Trending Now

Iklan