• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dinilai Ingkari Janji

    Media Selayar
    Sabtu, 22 April 2017, 06:58 WIB Last Updated 2020-05-05T04:30:29Z
    MEDIA SELAYAR WHILE IMPROVEMENT AND REINFORCEMENT OF OLD ARTICLES TO SOME FUTURE TIME. PLEASE SORRY TO THIS INTERFERENCE

    MAKASSAR,UPEKS--Walaupun Ince Langke membantah dirinya dipecat,namun sebagian kalangan menilai berhentinya jabatan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Selayar menjadi bukti bahwa Anggota DPRD Sulsel itu belum mampu membuktikan janji untuk masyarakat Selayar.

    Soal pemberhentian Ince tersebut, berdasarkan hasil konvirmasi FPS ke Sekretaris Gokar Sulsel, Pangeran Rahim, menyebutkan, ia telah melanggar aturan Partai Golkar, sehingga dipecat dari kepengurusan partai Beringin rindang tersebut. Keputusan itu berdasarkan surat Nomor : 005/DPD I/PG/III/2010, tertanggal 12 Maret 2010 tentang surat pemberhentiannya sebagai Ketua Partai Golkar Selayar dan pemberhentiannya sebagai pengurus Partai Golkar Sulsel.

    Ketua FPS, menyatakan, sebagai pemerhati Selayar, FPS merasa kecewa karena dengan pemecatan tersebut berarti kesempatan Kabupaten Kepulauan Selayar melalui keterwakilan di DPRD Sulsel di tangannya tidak berjalan lagi.

    "Kita harapkan kekecewaan ini tidak mempengaruhi Pemilukada Selayar, dimana kepercayaan masyarakat kepada Partai Golkar akan semakin menurun. Bayangkan saja, sebagai wakil masyarakat Selayar ditingkat dia belum berbuat apa-apa untuk masyarakat Selayar, tau-tau sudah direcall karena melanggar aturan partai," ujar Ketua FPS ()

    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru