Iklan

TP.PKK Bontosikuyu Sosialisasikan Keamanan Pangan Dan Keterampilan Pengemasannya

Media Selayar
Kamis, 09 Maret 2017 | 13:49 WIB Last Updated 2022-04-16T12:31:35Z
TP.PKK Bontosikuyu Sosialisasikan, Keamanan Pangan, Dan, Keterampilan ,Pengemasannya

MEDIA SELAYAR. TP.PKK Kec Bontosikuyu pada awal pekan ini, melaksanakan Pelatihan Ketrampilan dan Sosialisasi Keamanan serta Pengemasan Prodak Makanan Lokal. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan, Desa Binanga Sombaiya dan Desa Lantibongan menggandeng Dinas Perindustrian Perdagangan Koprasi dan UKM (Perindagkum) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hadir dalam kegiatan sekaligus menjadi pemateri dalam sosialisasi, Kepala Dinas Perindagkum, Drs.Hizbullah Kamaruddin, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Bontosikuyu, Mohammad Basir SH.MH dan Ketua TP.PKK Kecamatan Bontosikuyu Hj Sitti Rahmah, SKM. 

Kadis Perindagkum, Drs. Hisbullah Kamaruddin, dalam materinya menjelaskan inti dari keamanan pangan yang dilakukan dapat memberikan pemahaman tentang pangan yang sehat dan langkah-langkah yang harus dilakukan dalam pencegahan dan penanggulangan ketidakamanan pangan yang dikonsumsi.

Diharapkan dari hasil kegiatan sosialisasi ini, dapat meningkatkan peran serta masyarakat melalui peningkatan pengetahuan tentang keamanan pangan yaitu pangan aman dari bahaya fisik, bahaya biologis dan bahaya kimia. (lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TP.PKK Bontosikuyu Sosialisasikan Keamanan Pangan Dan Keterampilan Pengemasannya

Trending Now

Iklan