Iklan

Tutup Tahun 2016, 33 Orang Personil Polres Selayar Naik Pangkat

Media Selayar
Sabtu, 31 Desember 2016 | 19:32 WIB Last Updated 2020-05-11T09:37:20Z
Tutup Tahun 2016, 33 Orang Personil Polres, Selayar ,Naik Pangkat

MEDIA SELAYAR. Sebanyak 33 orang personil Kepolisian RI yang bertugas di Polres Kepulauan Selayar hari ini Sabtu (31/12) menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam upacara Korp Rapor di lapangan upacara Mapolres Kepulauan Selayar.

Upacara kenaikan Pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK.

Kapolres Kepulauan Selayar dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personil yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat dari Negara.

Kenaikan Pangkat, adalah hak setiap Personil Polri yang telah memenuhi persyaratan. Sesuai dengan syarat kedinasan, dilakukan pantauan dan penilaian Pimpinan.

Lebih lanjut Akbp.Eddy S.Tarigan mengatakan bahwa ada personil Polres yang tertunda kenaikan pangkatnya, untuk itu perlu lebih introspeksi diri.

Kapolres juga mengingatkan bahwa kenaika pangkat adalah kenaikan tanggung jawab yang wajib diemban dan dilaksanakan.

Upacara kenaikan Pangkat yang berlangsung di lapangan Polres Kep.Selayar juga dihadiri oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Perwira dan Personil Polres Kepulauan Selayar, serta 33 Anggota yang naik pangkat.

Upacara juga diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny. Eva Eddy Suryantha Tarigan bersama para Pengurus Bhayangkari termasuk Anggota Bhayangkari yang suaminya naik pangkat.

( Sumber : Tribratanewspolreskepselayar,com ) Editor ---Lolo Muda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tutup Tahun 2016, 33 Orang Personil Polres Selayar Naik Pangkat

Trending Now

Iklan