• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tutup Tahun 2016, 33 Orang Personil Polres Selayar Naik Pangkat

    Media Selayar
    Sabtu, 31 Desember 2016, 19:32 WIB Last Updated 2017-05-03T00:59:07Z
    Tutup Tahun 2016, 33 Orang Personil Polres, Selayar ,Naik Pangkat

    MEDIA SELAYAR. Sebanyak 33 orang personil Kepolisian RI yang bertugas di Polres Kepulauan Selayar hari ini Sabtu (31/12) menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam upacara Korp Rapor di lapangan upacara Mapolres Kepulauan Selayar. Upacara kenaikan Pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK.

    Kapolres Kepulauan Selayar dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personil yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat dari Negara. Kenaikan Pangkat, adalah hak setiap Personil Polri yang telah memenuhi persyaratan. Sesuai dengan syarat kedinasan, dilakukan pantauan dan penilaian Pimpinan.

    Lebih lanjut Akbp.Eddy S.Tarigan mengatakan bahwa ada personil Polres yang tertunda kenaikan pangkatnya, untuk itu perlu lebih introspeksi diri. Kapolres juga mengingatkan bahwa kenaika pangkat adalah kenaikan tanggung jawab yang wajib diemban dan dilaksanakan.

    Upacara kenaikan Pangkat yang berlangsung di lapangan Polres Kep.Selayar juga dihadiri oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Perwira dan Personil Polres Kepulauan Selayar, serta 33 Anggota yang naik pangkat.

    Upacara juga diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny. Eva Eddy Suryantha Tarigan bersama para Pengurus Bhayangkari termasuk Anggota Bhayangkari yang suaminya naik pangkat.
    ( Sumber : Tribratanewspolreskepselayar,com ) Editor ---Lolo Muda

    BERITA TERKAIT POLRES SELAYAR 2017 :
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru