Iklan

Koran Rakyat Sul-sel Hadir Di Selayar

Media Selayar
Sabtu, 22 September 2012 | 22:56 WIB Last Updated 2020-05-18T05:19:35Z
MEDIA SELAYAR. Dunia pemberitaan dan penyebarluasan informasi di Sulawesi-selatan kini semakin ramai dengan hadirnya media massa cetak terbitan Makassar.

Keberadaan Koran Harian Rakyat Sul-sel semakin meramaikan pasar media di Sul-sel tentunya dan ini merupakan gebrakan besar dibidang ini, ujar Sigit S, jubir FPS yang ikut menghadiri promo singkat Koran Harian Rakyat Sul-sel di Studio CFM Selayar malam Minggu ini..

Puluhan pembaca Koran Harian Rakyat Sul-sel di Selayar langsung menyatakan diri ikut berlangganan dengan alasan klasik bahwa kebutuhan informasi memang harus terus ditambah. Melalui koran ini kami berharap bisa bertambah wawasan informasi kami, ujar Ardi R salah seorang yang hadir melihat oplah dibuka.

Pengelola sirkulasi Koran Harian Rakyat Sul-Sel di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar ini menyebutkan bahwa pelanggan Koran ini akan merasakan sendiri nantinya.

Kami berupaya agar kecepatan oplah untuk beredar di pelanggang Selayar akan kami upayakan, setidaknya bisa menjadi yang terdepan dalam menyajikan informasi Sulawesi-selatan bagi Masyarakat Selayar.

Dan untuk yang berminat berlangganan maka kami Menyiapkan nomor layanan berlangganan khusus untuk kepulauan Selayar di 085 242 547 000.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koran Rakyat Sul-sel Hadir Di Selayar

Trending Now

Iklan