Iklan

Briptu Norman Beraksi Di Mabes Polri

Media Selayar
Jumat, 08 April 2011 | 22:23 WIB Last Updated 2020-04-25T09:43:43Z
selayar
Briptu Norman Beraksi Di Mabes Polri
LAST UPDATE 2011. Personel Brimob yang tenar dalam video 'Polisi Gorontalo Menggila', Briptu Norman Kamaru mendatangi Markas Besar Polri. Norman pun beraksi di gedung Divisi Humas Polri, dengan lagu andalannya 'Chaiyya-chaiyya'.

Pantauan VIVAnews.com, Norman Kamaru tiba di Gedung Divisi Humas Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat 8 April 2011.

Norman tampak mengenakan seragam dinas Brimob hitam-hitam. Kedatangan Norman mengundang perhatian sejumlah wartawan yang berada di Mabes Polri. Setelah sedikit wawancara, Norman berkenan beraksi di hadapan wartawan. Tetapi dengan lagu andalannya, Chaiyya-chaiyya.

Dengan gaya, lirik, dan mimik yang sangat Bollywood, aksi Norman memukau. Tepuk tangan dan applause diberikan atas aksi Norman di Markas Besar Polri. Dia hanya mengucapkan, "Thank you."

Norman pun kembali menceritakan mengapa dirinya beraksi dalam video itu. Awalnya, rekan kerjanya hari itu sedang muram karena ada masalah rumah tangga. Norman berinisiatif untuk menghibur temannya itu.

"Teman saya itu tidak mau ngomong apa-apa. Saya inisiatif buat video itu untuk menghibur dia. Tapi saya tidak tahu siapa yang masukin ke Youtube," kata Norman.

Kedatangan Norman ke Jakarta bukan dipanggil Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo. Norman datang ke Jakarta atas undangan acara Bukan Empat Mata dengan presenter Tukul Arwana. Mumpung di Jakarta, Norman bersilaturahmi dengan petinggi-petinggi Polri di Markas Besar Polri. (umi)

• VIVAnews



Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Briptu Norman Beraksi Di Mabes Polri

Trending Now

Iklan