.

Pernyataan Penyangkalan / Disclaimer

                             

Media, Selayar
http://www.mediaselayar. com/

                                         Pernyataan Penyangkalan / Disclaimer 

• Seluruh informasi dan data yang disediakan dalam blog Media Selayar ini (http://www.mediaselayar.com) adalah bersifat umum dan disediakan untuk tujuan pendidikan serta tambahan informasi dan sebagai sarana belajar menjadi jurnalis saja. Dengan demikian tidak dianggap sebagai suatu hal yang formal dan masih sangat perlu perbaikan dan bila saja terjadi kesalahan yang melanggar etika dan azas hukum maka dipastikan terjadi tanpa kesengajaan.

• Pada dasarnya blog Media Selayar ini (http://www.mediaselayar. com)  tidak menyediakan informasi yang bersifat rahasia. Blog Media Selayar ini (http://www.mediaselayar. com) tidak dapat digugat maupun dituntut atas segala pernyataan, kekeliruan, ketidaktepatan atau kekurangan dalam setiap konten/artikel yang disampaikan dalam Blog ini.

•  Pengelola Blog Media Selayar ini (http://www.mediaselayar. com) berhak sepenuhnya mengubah judul dan/atau menghapus isi pertanyaan tanpa mengubah substansi dari hal-hal yang ditayangkan termasuk berhak menghapus dan mengubah tulisan dalam artikel tanpa intervensi dari pihak manapun.
•  Artikel tertentu  mungkin tidak sesuai / tidak relevan dengan fakta yang terjadi sehingga disediakan hak jawab dan hak pembaca untuk mengklaim kesalahan yang ada di nomor layanan Redaksi.
• Disarankan untuk menghubungi Redaksi di alamat email ; radiocontrend @yahoo.co.id  atau hubungi nomor layananan redaksi yang diaktifkan, bila terjadi atau mengetahui adanya hal yang perlu diperbaiki.

                          
selayar








0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR