Rabu, 10 Juli 2019

Rabu, Juli 10, 2019
Upacara Wisuda Purna Bakti, Ini Pesan Kapolres, Selayar

MEDIA SELAYAR. Polres Kepulauan Selayar gelar Upacara Wisuda Purna Bakti  pelepasan purna bakti dengan penghormatan pedang pora oleh perwira polres kepulauan Selayar  Periode Desember 2018 - Juli 2019  Bertempat di Aula Endra Darmalaksana. Rabu (10/07/2019)

Upacara ini dipimpin oleh Kapolres Kep. Selayar Akbp Taovik Ibnu Subarkah, KBO Sabhara Iptu Muh. Idris Selaku Komandan Upacara dan di hadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapoksek, Perwira Polres Kep. Selayar, Personil Polres dan Ibu Ketua Bhayangkari Kep. Selayar beserta Pengurus Bhayangkari Kep. Selayar.

Kapolres, Akbp Taovik Ibnu Subarkah menyampaikan bahwa masa pensiun / pengakhiran Dinas Polri adalah proses berakhirnya masa dinas pada polri yg sudah memasuki usia 58 tahun dinas sesuai dengan Undang2 RI Nomor 2 tahun 2002 Pasal 30 Ayat 2 tentang batas usia pensiun maksimum anggota Polri.

"Pelaksanaan Upacara ini Pada Hakekatnya merupakan Penghargaan yg tulus dan ungkapan hormat yg setinggi-tingginya dari segenap kesatuan serta rasa cinta kepda anggota polri yg memasuki masa pensiun atas pengabdian selama aktif sampai masa purna tugas untuk polri terkhusus untuk polres kep. Selayar baik itu berupa Tenaga, pikiran, Ide bahkan perjuangan yg rela meninggalkan keluarga saat bertugas,"Ucap kapolres

Lanjut, Sebagai penutup Kapolres juga menyampaikan kepada purna bakti bahwa saat anda mengambil jalan baru, Semoga mendapat secangkir kesuksesan, Kendi prestasi dan kebahagiaan lainnya.

"Semoga mendapat kebahagiaan lebih baik dimasa mendatang serta Saudara mungkin tdk ada diantara kami dihari esok tp nilai-nilai dan kebijaksanaan Saudara tetap tertanam dihati serta terima kasih pernah menjadi bagian dari Polres kep. Selayar."Tambahanya

Dalam giat dilanjutkan dengan Acara pelepasan purna bakti dengan penghormatan pedang pora oleh perwira polres kep. Selayar. dengan Pengalungan Tanda Penghargaan Purna Bakti kepada 2 Personil Purna Bakti yakni Aiptu Bakaring dan Aiptu Bakarang.(IL)
MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.