Iklan

Dinas Sosial Selayar Salurkan Bantuan Untuk Warga Miskin

Media Selayar
Rabu, 17 Juli 2019 | 20:50 WIB Last Updated 2022-04-15T06:41:16Z
Dinas Sosial Selayar, Salurkan Bantuan Untuk Warga Miskin

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Dinas Sosial salurkan bantuan sembako untuk warga kurang mampu di Jl. RA. Kartini (belakang PLN) Kel. Benteng Kec. Benteng Kab. Kepulauan Selayar, Rabu (17/7)

Bantuan sembako ini di salurkan oleh Drs. Ridwan Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial melalui Kasi Penangggulangan Korban Bencana Sosial. Penyaluran bantuan ini didampingi langsung oleh Lurah Benteng, Drs. Anwar.

Kasi Penanggulangan Korban Bencana Sosial, Andi Sandra Esty Abriany, SE. Kepada Pewarta menyatakan bahwa pemberian bantuan ini sebagai sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Daerah.

"Sekretaris Daerah, Dr. Ir. Marjani Sultan M.Si. yang juga sekaligus Plt. Kadis Sosial memerintahkan kepada kami agar segera menyalurkan bantuan kepada keluarga kurang mampu, Pak Agus dan Ibu Denta suami istri yang tinggal di Jln. Kartini (belakang kantor PLN) Kelurahan Benteng", Ungkap Andi Esty.

Ditanya terkait upaya Dinas Sosial terkait Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Andi Esty menyatakan bahwa kedepannya Pemerintah Daerah akan memberikan bantuan Rumah Tidak Layak Huni menjadi Layak Huni.

"Setelah dilakukan peninjauan dan pendataan langsung Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial akan memberikan bantuan Rumah Tidak Layak Huni menjadi Layak Huni. Insya Allah, bulan Agustus ini pemberian bantuannya akan direalisasikan", tutup Andi Esty. (Afd)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinas Sosial Selayar Salurkan Bantuan Untuk Warga Miskin

Trending Now

Iklan