Iklan

Bupati Kep. Selayar Sambut Kedatangan Kapolda Sulsel

Media Selayar
Jumat, 05 Juli 2019 | 18:38 WIB Last Updated 2019-07-05T10:38:10Z
Bupati Kep. Selayar, Sambut Kedatangan Kapolda Sulsel

MEDIA SELAYAR
. Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menjemput Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. H. Hamidin dan Ketua Bhayangkari Julachmi Hamidin langsung dari Bandara H. Aroeppala Selayar, Jumat (5/7/2019). Kapolda Sulsel bersama rombongan terpantau tiba di Bandara H. Aroeppala sekitar pukul 15.45 Wita.

Penjemputan dan peyambutan dilaksanakan di Bandara H. Aroeppala oleh Bupati Kepulauan Selayar bersama Forkompinda, dan jajaran Polres Kepulauan Selayar.

Selanjutnya Kapolda melanjutkan perjalanan menuju Mapolres Selayar. Setelah laporan dari Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S.IK., dilanjutkan dengan penyambutan tradisi tari Angngaru, serta tari Padduppa.

Dari sejumlah agenda kegiatan kunkernya, Kapolda Sulsel juga dijadwalkan akan melakukan tatap muka dan ramah tamah dengan jajaran pemerintah dan forkopimda Kabupaten Kepulauan Selayar, para tokoh masyarakat dan tokoh agama, para camat, Kapolsek, Danramil dan seluruh elemen masyarakat, yang dijadwalkan berlangsung di Baruga Rumah Jabatan Bupati.

Diketahui Kapolda akan melakukan kerja di wilayah Polres Kepulauan Selayar selama 4 hari terhitung dari Tanggal 5 - 8 Juli 2019 dengan sejumlah kegiatan yang telah diagendakan. (KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kep. Selayar Sambut Kedatangan Kapolda Sulsel

Trending Now

Iklan