Iklan

Ustadz H. Das'ad Latif Ceramah di Halal Bi Halal Pemkab Selayar

Media Selayar
Rabu, 12 Juni 2019 | 13:34 WIB Last Updated 2019-06-12T05:34:53Z
Ustadz H. Das'ad Latif, Ceramah di Halal Bi Halal Pemkab Selayar

MEDIA SELAYAR. Pelaksanaan Halal Bi Halal tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung di pendopo rumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar pada Rabu 12 Juini 2019.

Kegiatan silaturrahmi dan halal bihalal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, secara rutin setiap tahun, pasca pelaksanaan hari raya Idul Fitri.

Ustadz H. Das'ad Latif, Ceramah di Halal Bi Halal Pemkab Selayar

Halal Bi Halal tahun ini, panitia menghadirkan pembawa hikmah Halal Bihalal, Al Ustadz, Dr. H. Das'ad Latif, dalam Da'wahnya yang membuat hadirin selalu tertawa dengan ciri khasnya.

Ustadz Das'ad Latif dalam ceramahnya, menyampaikan tentang perlunya hamba Allah tidak bisa sombong diatas bumi Allah. Selanjutnya menyampaikan kalimat pentingnya persatuan dalam upaya mengisi pembangunan.

Ditempat yang sama, Bupati H. M Basli Ali, meminta kepada seluruh jajarannya untuk saling memaafkan kepada sesama, sekaligus mengangkat tali silaturrahmi yang semakin kuat.

Menutup arahan singkatnya, H.M Basli Ali menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus menghimbau, untuk tetap menjaga tali silaturrahmi dan kebersamaan. 

Acara Halal bi halal ini dihadiri oleh Bupati H. Muh Basli Ali, Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin, mantan Wakil Bupati H. Saiful Arif, Ketua DPRD, Mappatunru, Sekda Dr. H. Marjani Sultan, Wakil Ketua, DPRD, Muh. Aris Ridwan, perwakilan FKPD, Pimpinan OPD, pejabat eselon III dan IV, Camat, Lurah dan Kepada Desa serta Ketua BPD dan Kepala Sekolah serta Pimpinan Parpol dan tokoh masyarakat. (*)


BACA JUGA  :
9 Club Berlaga Di Turnamen Bulutangkis Bontomanai, Ini Pesan Bupati
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ustadz H. Das'ad Latif Ceramah di Halal Bi Halal Pemkab Selayar

Trending Now

Iklan