Selasa, 25 Juni 2019

Selasa, Juni 25, 2019
Rekannya Dilapor, Guru SMK 3 Selayar, Rombongan Datang Ke Mapolres

MEDIA SELAYAR. Sedikitnya 20 orang guru SMK 3 Selayar ikut datang ke Mapolres Kepulauan Selayar, hari ini Selasa 25 Juni 2019. Kedatangan rombongan guru-guru ini bertujuan untuk menemani rekan mereka sesama guru di SMK 3 Selayar yang sebelumnya dilaporkan melakukan dugaan pencemaran nama baik. 

Informasi yang diterima Pewarta, nama guru yang dilaporkan tersebut, Muh. Ihsan, yang sebelumnya dilaporkan oleh Kepala Sekolah SMK 3, Andi Ahmad,karena diduga melakukan pencemaran nama baik. 

Kedatangan para guru-guru ini sempat menjadi perhatian para petugas dan warga yang melintas, dikiranya ada demo guru, kata Arfandi, salah seorang warga yang sementara mengurus sim di Polres. 

Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Taovik Ibnu Subarkah S.IK kepada Pewarta menyampaikan bahwa kedatangan guru-guru itu bukan demo, tapi ada guru yang dilaporkan pencemaran nama baik dan sementara dalam proses klarifikasi dari penyidik. 

" Tidak ada demo di Polres, Saya di Polres sekarang, yang ada guru-guru itu, karena ada laporan pencemaran nama baik dan sementara penyidik melakukan klarifikasi,"  jelas Kapolres. 

Para guru ini terpantau berada di pelataran ruangan Reskrim Polres dan terlihat menunggu rekannya yang sementara diambil keterangan untuk klarifikasi atas laporan sebelumnya. rekannya. (R)
MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.