Minggu, 02 Juni 2019

Minggu, Juni 02, 2019
Petruci Juara MotoGP, Italia 2019, Marquez Runner Up, Rossi Tumbang

MEDIA SELAYAR. Adu kecepatan di sirkuit Mugello Italia yang merupakan kandang sendiri, pada kelas primer MotoGP, menjadikan kehebatan seorang Danilo Petrucci semakin patut diacungi jempol. Petrucci pebalap dibawah bendera Tim Ducati sukses meraih juara di kelas MotoGP seri ke 6 di sirkuit Mugello Italia, Minggu 2 Juni 2019.

Menyusul diposisi kedua, pebalap Marc Marquez, Tim Repsol Honda dan Dovizioso Tim Duvati diposisi ke tiga. Sementara itu dua pebalap papan atas lainnya, seperti Valentino Rossi mengalami nasib sial di sirkuit rumahnya ini. Pasalnya selain star ke 18, pada race selanjutnya terjatuh dan terpaksa keluar dari balapan.

BACA LINNYA  : 
Alami Kerusakan Mesin, KM Irfan Jaya Berhasil Ditemukan Tim SAR Gabungan

Balapan MotoGP Italia 2019 di Sirkuit Mugello, kali ini menjadi milik Ducati dan Repsol Honda.

Marquez melaju terdepan saat start dari nomor 1 starting grid. Sementara posisi kedua setelah balapan dimulai diperebutkan oleh lima pembalap. Mereka yakni Cal Crutchlow, Andrea Dovizioso, Jack Miller, hingga Nakagami, Danilo Petrucci menguntit di belakang mereka.

Selanjutnya pada lap 20, semua berubah, barisan depan didominasi pebalap Ducati, Honda dan Suzuki. Hingga pada akhirnya Danilo Petruci membuktikan bahwa Tim Ducati adalah terkuat di seri Mugello.  (tim)


BACA SELANJUTNYA   :
Marquez Rebut Pole, Rossi Terpuruk Star Dari Grid Ke 18 MotoGP Italia 2019

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar