Iklan

Kapolres Buka Kejuaraaan Bola Voly Meriahkan HUT Bhayangkara-73 Di Selayar

Media Selayar
Kamis, 20 Juni 2019 | 08:22 WIB Last Updated 2022-04-15T06:37:15Z
Kapolres Buka Kejuaraaan Bola Voly, Meriahkan HUT Bhayangkara-73 Di Selayar

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Taovik Ibnu Subarkah S.IK membuka resmi pertandingan volly ball " Kapolres Cup 2019 " Kabupaten Kepulauan Selayar, dilapangan Volley Pemuda Benteng, Selasa 19 Juni 2019.

Sebelumnya dilaksanakan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Kapolres dan dilanjutkan dengan pemukulan bola pertama sebagai tanda dimulainya kejuaraan. Kejuaraan ini merupakan pertandingan seleksi menuju Kapolda Sulsel Cup 2019 yang akan datang serta mmeriahkan HUT Bhayangkari -73.

Kapolres Buka Kejuaraaan Bola Voly, Meriahkan HUT Bhayangkara-73 Di Selayar

Pembukaan dihadiri oleh Bupati diwakili Assisten I H. Arfang Arief, Dandim 1415 Letkol Arm. Yuwono, S.Sos.MM, Kajari Cumondo Tresno SH, Kadispora Ahmad Ansar, Ketua KONI, Jonny Hidayah dan undangan lainnya.

Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Taovik Ibnu Subarkah S.Ik menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73.

" Pertandingan ini juga merupakan seleksi untuk selanjutnya akan menjadi peserta dalam pertandingan Kapolda Sulsel Cup 2019. Oleh karenanya Kapolres meminta agar seluruh Tim bertanding dengan semangat, menjaga keamanan dan menjunjung sportifitas", jelas Kapolres.

Pertandingan perdana dalam kejuaraan ini berlangsung seru, antara club dari SMK I Selayar dan SMK 3 Selayar yang kemudian unggul dalam pertandingan ini. (Ajeng)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Buka Kejuaraaan Bola Voly Meriahkan HUT Bhayangkara-73 Di Selayar

Trending Now

Iklan