Iklan

Insan Pers Selayar Berduka, Wartawan Senior Patta Tjalla Meninggal Dunia

Media Selayar
Senin, 17 Juni 2019 | 19:15 WIB Last Updated 2022-04-30T01:48:30Z
Insan Pers Selayar Berduka, Wartawan Senior, Patta Tjalla Meninggal Dunia

MEDIA SELAYAR. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun .....Tiada kalimat yang meluncur dari seluruh insan pers di Kabupaten Kepulauan Selayar, setelah mendengar (Alm) Patta Tjalla, salah seorang penggiat Pers yang dikenal dekat dengan seluruh wartawan di daerah ini meninggal dunia.

Dunia kejurnalitikan di Selayar berduka, seorang senior dalam dunia kejurnalistikan di daerah ini telah berpulang ke Rahmatullah pada Minggu (16/6). Supardi Idris, mewakili rekan-rekan di Forum Wartawan Selayar menyampaikan duka cita melalui WA grup Wartawan Selayar.

" Dunia Pers Kabupaten Selayar berduka. Wartawan sekaligus senior kita, Patta Tjalla telah berpulang ke Rahmatullah, Almarhum adalah angkatan 1970 an telah menghembuskan nafas terakhir, setelah dirawat di RSUD KH Khaiyung, selama beberapa hari, Minggu (17/6/2019), sekitar pukul 23.00 Wita " Mari kita doakan Alamrahum, ajak Supardi Idris melalui WA Grup Wartawan Selayar.

Almarhum (alm) Patta Tjalla, meninggalkan seorang isteri dan 5 orang anak, 3 laki laki dan 2 perempuan. Selama hidupnya alm Patta Tjalla, banyak berkecimpung dalam dunia pers, terutama dalam mengembangkan Surat Kabar Umum (SKU) Makassar Pres (Mapres), di Pulau Selayar.

Selain menangani SKU Mapres, (alm) Patta Tjalla, juga menangani Tabloid sekaligus Kepala Biro Indonesia Pos Selayar, dan akhirnya diangkat sebagai Kepala Kelompok Kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Selayar.

Berpulangnya ke Rahmatullah (alm) Patta Tjalla, seluruh wartawan Selayar turut mengalirkan doa. Beberapa pejabat Selayar pun melayat ke rumah duka di Jalan Kemiri Benteng,

Sementara itu siaran Pers Media Selayar & Grup, melalui portal mediaselayar.com menyampaikan Ungkapan Duka Cita Mendalam Atas Berpulangnya ke Rahmatullah, (Alm) Patta Tjalla, Sahabat sekaligus Orang Tua Kami di Media Selayar & Grup.

Teriring Doa, Semoga Almarhum mendapat tempat yang layak di Sisi Allah SWT, dan kepada Keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan. Aamin. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Insan Pers Selayar Berduka, Wartawan Senior Patta Tjalla Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan