Iklan

Dari Jumpa Berlian Sampai Rossi Ngamuk Di Terminal "

Media Selayar
Jumat, 21 Juni 2019 | 11:34 WIB Last Updated 2020-05-07T00:35:17Z
terminal

MEDIA SELAYAR. Usai melaksanakan kegiatan rutin Jumat pagi bersih Lingkungan (Jumpa Berlian) setiap hari Jumat, personil di Terminal Bonea kemudian istirahat dan menikmati minuman dingin yang disiapkan oleh pegawai perempuan dilingkup UPTD Terminal Dan Perparkiran Kabupaten Kepulauan Selayar.

Andi Eka Putera Rindam,  S. Sis, Kepala UPTD Terminal dan Perparkiran Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Jumat (21/6) terpantau turun langsung melakukan kerja bakti bersama para personil terminal Bonea.

Ya, Kami tiap hari Jumat, kerja bakti, dan ini merupakan salah satu program Pak Bupati, HM. Basli Ali dan Pak Wakil Bupati Dr. H. Zainuddin SH. MH, yang wajib dilaksanakan, karena memang sangat bermanfaat bagi kami, bekerja dilingkungan yang bersih, tegasnya kepada Pewarta. 

Hehehe saya tulis distatus itu karena saya memang hoby balap, khususnya MotoGP saya paling suka Rossi. makanya saya semangati diri, saat membongkar semak rumput yang agak tinggi dengan kalimat"Rossi Ngamuk di Terminal" biar tambah semangat to, kunci Andi Eka Putra Rindam sambil tertawa. (Lo2)

ngamuk
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dari Jumpa Berlian Sampai Rossi Ngamuk Di Terminal "

Trending Now

Iklan