Jumat, 21 Juni 2019

Jumat, Juni 21, 2019
Dari Jumpa Berlian, Sampai Rossi Ngamuk Di Terminal "

MEDIA SELAYAR. Usai melaksanakan kegiatan rutin Jumat pagi bersih Lingkungan (Jumpa Berlian) setiap hari Jumat, personil di Terminal Bonea kemudian istirahat dan menikmati minuman dingin yang disiapkan oleh pegawai perempuan dilingkup UPTD Terminal Dan Perparkiran Kabupaten Kepulauan Selayar.

Andi Eka Putera Rindam,  S. Sis, Kepala UPTD Terminal dan Perparkiran Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Jumat (21/6) terpantau turun langsung melakukan kerja bakti bersama para personil terminal Bonea.

Ya, Kami tiap hari Jumat, kerja bakti, dan ini merupakan salah satu program Pak Bupati, HM. Basli Ali dan Pak Wakil Bupati Dr. H. Zainuddin SH. MH, yang wajib dilaksanakan, karena memang sangat bermanfaat bagi kami, bekerja dilingkungan yang bersih, tegasnya kepada Pewarta. 

Hehehe saya tulis distatus itu karena saya memang hoby balap, khususnya MotoGP saya paling suka Rossi. makanya saya semangati diri, saat membongkar semak rumput yang agak tinggi dengan kalimat"Rossi Ngamuk di Terminal" biar tambah semangat to, kunci Andi Eka Putra Rindam sambil tertawa. (Lo2)

Dari Jumpa Berlian, Sampai Rossi Ngamuk Di Terminal "
MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.