Kamis, 30 Mei 2019

Kamis, Mei 30, 2019
Wakil Bupati Lepas Rombongan, Perdana Mudik Gratis Ke Selayar

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH lepas rombongan perdana mudik gratis ke Selayar di halaman Kanwil PT. Pegadaian VI Makassar, pada Rabu 29 Mei 2019. Pelepasan tersebut juga disaksikan oleh jajaran Direksi PT Pegadaian.

Dalam pelepasan perdana Mudik Gratis ke Selayar oleh Pemkab Kepulauan Selayar dan BUMN ini memberangkatkan sedikitnya 180 orang Mahasiswa dengan menggunakan bus Damri.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Dr. H. Zainuddin SH. MH menyampaikan bahwa mudik atau pulang ke kampung halaman untuk melaksanakan hari raya bersama keluarga merupakan tradisi dan nyaris menjadi budaya.

BACA BERITA TERKAIT : 
Pegadaian Siapkan 3 Bus Damri Untuk Mudik Gratis Ke Selayar

Dan tidak semua orang mampu melaksanakan mudik karena adanya keterbatasan pada sebagian keluarga yang jauh dari kampung halaman. Dan dalam keterbatasan tersebut, kemudian hadirlah PT. Pegadaian dan sejumlah BUMN dan BUMND yang mampu memfasilitasi keterbatasan tersebut.


"Sepatutnya kita berterima kasih kepada PT. Pegadaian (Persero) dan semua BUMD lainnya yang telah menjadi donatur," kata Wabup Kepulauan Selayar.
Ia mengemukakan, dari sudut pandang agama, donatur itu identik dengan menggembirakan orang lain. Perilaku ini adalah justru inti dari yang paling inti dalam ajaran Islam.

Selamat sampai di tujuan, semoga mudik gratis ini lebih bermakna, semoga BUMN ke depan lebih maju, dan selamat kembali berkumpul bersama keluarga," tutup H. Zainuddin.


Sumber : Firmas - Tim Humas Pemkab Kep. Selayar
Editor   :  A. Lolo


BACA BERITA TERBARU :
DTT - SMDE Polri Selayar Bantu Warga Kurang Mampu

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar